Sukses

Tsuchiya Tao Bakal Sapa Penonton Indonesia di Japan Film Festival 2023, Catat Tanggalnya!

Salah satu pemeran serial Jepang "Alice in Borderland," Tsuchiya Tao, akan sapa penonton di Indonesia dalam acara Japan Film Festival 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Akun resmi Instagram Indonesia Japan Film Festival 2023 telah mengunggah informasi terbaru terkait acara yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016 ini akan menghadirkan film-film Jepang terbaik kepada masyarakat dunia, khususnya di kawasan Asia Pasifik dengan tujuan untuk membangun pemahaman tentang Jepang lebih mendalam.

Pada tahun ini, Japan Film Festival 2023 bersama Japan Foundation Jakarta tidak hanya akan menampilkan film-film Jepang pilihan, tetapi juga akan menghadirkan salah satu aktris Jepang ternama, Tsuchiya Tao.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tsuchiya Tao Akan Sapa Penonton Secara Virtual di Japan Film Festival 2023

Melansir dari unggahan @indonesiajff di Instagram pada hari Senin (23/10/2023), penonton dapat berinteraksi secara virtual dengan Tsuchiya Tao dari dalam bioskop melalui salah satu acara yang disuguhkan oleh JFF 2023, yaitu "On-screen Talk 'Downtown Rocket' with Tsuchiya Tao" pada tanggal 5 November 2023 mendatang.

Meskipun diadakan secara virtual, para netizen terlihat sangat antusias untuk menghadiri acara ini dan tidak sabar untuk berbincang dengan salah satu pemain dalam serial Alice in Borderland tersebut.

3 dari 4 halaman

Menayangkan 2 Episode Awal Serial Downtown Rocket

Bersamaan dengan hadirnya istri dari seorang aktor sekaligus idol terkenal Ryota Katayose ini, JFF untuk pertama kalinya akan memutarkan dua episode serial drama Jepang yang berjudul Downtown Rocket yang dibintangi oleh Tsuchiya dan Hiroshi Abe.

Rilis pada bulan Oktober 2015 lalu, serial Downtown Rocket berangkat dari novel berjudul "Shitamachi Rocket" karya Jun Ikeido yang terbit di tahun 2008. Serial ini akan menceritakan bagaimana perjuangan seorang ayah yang harus mengambil keputusan besar ditengah konflik antara dirinya dengan sang putri, Rina (Tsuchiya Tao).

Kohei (Hiroshi Abe) yang sedang menjalankan sebuah pabrik milik keluarganya dilanda oleh suatu masalah. Oleh karena itu, ia harus mengambil keputusan antara memberikan perusahaannya ke perusahaan yang lebih besar atau berpegang teguh umengejar mimpinya untuk mengembangkan sebuah mesin roket.

4 dari 4 halaman

Tanggal Penayangan Japan Film Festival 2023 di Beberapa Kota di Indonesia

Japan Film Festival sebelumnya telah terselenggara di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Makassar, Yogyakarta, Denpasar, Bandung, dan Surabaya. Berikut kami tampilkan tanggal acara Japan Film Festival 2023 yang akan diselenggarakan di setiap beberapa kota di Indonesia.

  • Jakarta - CGV Grand Indonesia (2-5 November 2023)
  • Makassar - CGV Panakkukan Square (17-19 November 2023)
  • Bandung - CGV 23 Paskal Shopping Center (8-10 Desember 2023)

Special Screening:

  • Surabaya - CGV BG Junction & Palembang - CGV Social Market (20-21 Januari 2024)
  • Yogyakarta - CGV Pakuwon Mall Jogja (27-28 Januari 2024)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.