Sukses

5 Rekomendasi Serial India Drama Thriller di Vidio, Bergidik Ngeri!

Berikut rekomendasi Serial India bergenre drama thriller yang bisa Anda tonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film dan serial India adalah sumber hiburan yang kaya, memberikan jendela ke dalam budaya dan masyarakat India. Seri tersebut menggali kedalaman emosional dan menghadapi tema-tema yang menantang seperti masalah sosial dan kesehatan mental.

Serial India terkenal karena kekayaan emosinya, narasinya yang luas, visual yang dinamis, musik, dan inklusivitas nya. Mereka juga mencakup spektrum genre yang luas, mulai dari drama romansa dan keluarga hingga kriminal dan thriller yang menegangkan. 

Serial drama-thriller India, khususnya, dikenal dengan alur cerita yang relatable, mencekam dan pemerannya yang berbakat. Jika Anda mencari serial thriller yang menarik dan menegangkan untuk ditonton bersama teman dan keluarga, maka menonton serial India di Vidio sangat direkomendasikan. 

Di platform streaming Vidio, Anda akan menemukan beragam serial India berkualitas, cocok untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai. Simak rekomendasi berikut ini untuk serial India drama thriller terbaik yang Anda tonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Flesh

Rekomendasi pertama yakni dimulai dengan Flesh. Merupakan serial web thriller kriminal India tahun 2020 yang berkisah tentang masalah perdagangan manusia atau disebut juga dengan human trafficking.

Disutradarai oleh Danish Aslam, serial ini mengikuti ACP Radha Nautiyal, diperankan oleh Swara Bhasker, mencari gadis remaja NRI yang hilang bernama Zoya. Seiring berjalannya cerita, Radha dan timnya mengungkap bahwa ada jaringan perdagangan manusia yang luas yang melibatkan gadis-gadis muda dari berbagai penjuru negara.

Bagaimana Radha menghentikan semua ini dan menyelamatkan Zoya dan gadis-gadis lainnya? Nonton flesh sub indo dan temukan jawabannya, sepuasnya hanya di Vidio!

3 dari 7 halaman

Smoke

Berikutnya adalah serial berjudul Smoke. Smoke merupakan sebuah serial web thriller India tahun 2018 yang disutradarai Neel Guha dan diproduksi oleh Eros Motion Pictures.

Serial ini mengikuti kisah seorang bos mafia Rusia bernama K (Gulshan Devaiah) yang mencoba memperluas kekuasaannya di Goa. Dalam upayanya, ia menghadapi faksi-faksi saingannya dan bergulat dengan perselisihan internal dalam organisasinya sendiri.

Serial ini juga menampilkan kehidupan tokoh-tokoh penting lainnya. JJ, seorang mantan pecandu narkoba, kini berupaya mengubah hidupnya dengan mengelola sebuah restoran di Goa. Lalu ada Pereira, seorang petugas polisi cekatan yang tengah menyelidiki perdagangan narkoba.

Kehidupan karakter-karakter ini menjadi saling terkait, memicu serangkaian peristiwa yang pada akhirnya berujung pada akhir yang mendebarkan. Ikuti keseruan nan mencekam kisah mereka dalam series Smoke, hanya di platform streaming Vidio.

4 dari 7 halaman

Operation Cobra

Selanjutnya dalam rekomendasi serial India thriller terbaik adalah Operation Cobra. Memulai debutnya pada tahun 2019, Operation Cobra adalah serial TV thriller India yang penuh aksi. Disutradarai Munesh Rawat, serial ini menceritakan tentang Agen Karan Singh, yang diperankan oleh Gautam Gulati, seorang agen Interpol yang secara khusus berfokus pada balas dendam atas kematian rekannya.

Serial ini dimulai dengan kematian rekan Karan Singh yang dibunuh oleh sekelompok teroris. Sangat terpukul karena kehilangan tersebut, Karan memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. 

Saat Karan menyelidiki kasus ini lebih dalam, dia menemukan bahwa para teroris adalah bagian dari organisasi yang lebih besar yang merencanakan serangan besar. Karan harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan teroris dan mencegah serangan tersebut.

Mampukah Karan berhadapan dengan teroris dan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan nyawa tak berdosa? Simak aksi menegangkan Karan Singh selengkapnya dalam operation cobra sub indo, hanya di Vidio!

5 dari 7 halaman

The Investigation

Yang keempat yakni serial The Investigation. Dirilis pada tahun 2022, The Investigation adalah serial web thriller India yang dibintangi oleh Hiten Tejwani dan Aryamann Seth. Digarap oleh Nitesh Singh, serial ini menceritakan tentang perjalanan ACP Mumbai, Vishal Gaikwad, yang kehidupan pribadinya ikut campur saat mengungkap misteri pembunuhan.

Investigasi rutin ACP Vishal Gaikwad berubah drastis ketika sebuah kasus pembunuhan yang tampaknya biasa saja mengungkap hal yang tak terduga. Saat ia menggali lebih dalam, muncul petunjuk baru yang melibatkan narkoba, berhubungan dengan korban. 

Di tengah situasi pelik, berpacu dengan waktu, ACP Vishal menavigasi medan berbahaya untuk mengungkap kebenaran dan memastikan keadilan ditegakkan di dunia yang penuh dengan penipuan.

Akankah Vishal berhasil memecahkan misteri pembunuhan tersebut? Saksikan keseruannya di serial the investigation, hanya di platform streaming Vidio.

6 dari 7 halaman

Fauji - SRK

Rekomendasi terakhir adalah serial India Fauji - SRK. Fauji adalah serial TV drama thriller India yang ditayangkan perdana pada tahun 1989. 

Disutradarai oleh Raj Kumar Kapoor, seri ini mendapat ulasan positif karena perpaduan drama, aksi, dan romansa, serta penggambaran budaya pertemanan di militer. Serial ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai Letnan Dua Abimanyu Rai, seorang playboy tipe happy-go-lucky yang bergabung masuk militer agar kakak laki-lakinya yang merupakan seorang veteran, Vikram, tidak lagi mengganggunya.

Serial ini mengikuti sekelompok letnan dua menjalani pelatihan untuk memenuhi syarat sebagai pemimpin pasukan Para-komando (Pasukan Khusus) di Angkatan Darat India. Ikuti kisah Abimanyu selengkapnya dengan menonton fauji sub indo, hanya di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Serial India Thriller Terbaik, Eksklusif di Vidio!

Temukan koleksi serial india thriller terbaik yang dikurasi, disajikan secara eksklusif oleh Vidio untuk kesenangan menonton Anda. Nikmati berbagai serial penuh aksi menegangkan dan akses segudang konten premium eksklusif, semuanya tersedia dengan mudah di platform streaming Vidio.

Tingkatkan hiburan Anda dengan Vidio! Download dan berlangganan hari ini untuk menikmati tayangan favorit Anda tanpa gangguan kapan saja, di mana saja.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.