Sukses

Inara Rusli Ogah Kembali dengan Virgoun Meski Keluarga Menyarankan Rujuk

Belakangan beredar kabar bahwa Inara Rusli dan Virgoun bakal rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, hubungan Virgoun dengan Inara Rusli mulai membaik. Dari yang tak ada komunikasi sama sekali, kini pintu percakapan itu perlahan sudah terbuka.

Bahkan, belakangan beredar kabar bahwa Inara dan Virgoun bakal rujuk. Terkait hal ini, ibu tiga anak itu memberi klarifikasi. Keinginan untuk kembali mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang musikus ternyata tidak ada.

"Enggak sih, tapi kalau keluarga memang penginnya rujuk, cuma kan yang jalani kami berdua, jadi kami yang lebih tahu," tutur ibunda Starla ini dikutip dari acara FYP yang tayang pada Selasa (10/10/2023).

Inara Rusli juga membocorkan percakapan dengan pria yang bakal resmi jadi mantan suaminya. Pembicaraan mereka berdua tak lebih dari persoalan anak.

"Kalau komunikasi biasa aja bahas soal anak. Awalnya sempat putus komunikasi, dua bulan ke belakang komunikasi bahas anak. Dia minta jadwal rutin untuk ketemu," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip Virgoun Sedang Dekat dengan Seorang Wanita

Lebih lanjut, Virgoun sendiri digosipkan sedang menjalin hubungan dekat dengan wanita bernama Kia Poetri. Inara Rusli juga mengenal perempuan tersebut.

"Kenal, pernah ketemu, jadi ketemunya kyak cuma dua atau tiga kali sebelumnya teman motoran anak klub motor Bandung, dari virgounnya bilang dikenalin. Waktu itu masih baik-baik aja dengan Virgoun," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Persidangan yang Masih Berjalan

Sementara itu, proses peceraian Inara Rusli dan Virgoun masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang perceraian digelar hari ini, Rabu (11/10/2023) dengan agenda mendengar keterangan saksi ahli dari kedua belah pihak.

"Tanggal 11 ini sidang untuk saksi ahli dari kedua belah pihak. Ada dari ahli hukum Islam, ada dari pskiater, nggak bisa sembarang kita kasih kesaksian," ujar Inara.

4 dari 4 halaman

 Memaafkan Virgoun

Terlepas dari perkara hukum yang sedang berproses, Inara mengaku sudah memaafkan. Dengan mantap ia mengaku telah memafkan Virgoun.

"Pastilah, maaf mah pasti," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.