Sukses

Inara Rusli Doakan Virgoun Murah Rezeki: Supaya Ditambah Lagi Jatah Anak-Anak

Nasib kelanjutan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib kelanjutan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Namun Inara tak memungkiri Virgoun tetap tanggungjawab dalam menafkahi buah hati mereka.

Hanya saja, Inara Rusli menyebut Virgoun tidak memberikan nafkah seperti yang disepakati. Virgoun hanya menyanggupi setengah dari angka yang tertera dalam kesepakatan.

"Sejak awal yang ditandatangani atas perjanjian itu kan sebesar 40 juta rupiah ya. Kayaknya sudah bukan rahasia umum, semua orang juga tahu, yang dia sanggupi 20 juta rupiah," ujar Inara di Kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2023).

"Ya harapannya sih bertambah lah rejeki beliau supaya bisa ditambah lagi jatah anak-anak," sambung Inara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berjuang Mencari Nafkah

Inara percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. Ia siap berjuang mencari nafkah untuk menghidupi buah hatinya, meski tak lagi mengandalkan TikTok Shop yang kini telah menghentikan layanan transaksi jual beli.

"Alhamdulilah namanya rezeki ada aja, Allah bukain dari jalan yang lain. Alhamdulillah ada sih penghasilan, masih ada toko oren. Kayak malam ini aku mau live juga. Terus ada bisnis juga, ya mohon doa restu aja semoga semuanya lancar," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Anak Sehat

Lebih lanjut, Inara mengungkap tumbuh kembang buah hatinya. Inara bersyukur anak-anaknya dalam keadaan sehat, dan akan mulai sekolah sebentar lagi.

"Kondisi anak sehat, bentar lagi pada sekolah. Jadi udah ada kesibukannya masing-masing," imbuh Inara.

 

4 dari 4 halaman

Pesimis Rujuk Dengan Virgoun

Inara pun menanggapi rumor yang menyebut dirinya dan Virgoun berencana untuk rujuk. Ia pesimis hal itu terjadi, sementara salah satu pihak masih mementingkan egonya.

"Salah satu alasan orang rujuk itu kan karena kedua belah pihak sama-sama menundukkan ego, tapi kalau cuma sebelah pihak doang nggak bisa," pungkas Inara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini