Sukses

Jessica Wongso Diduga Tulis Surat Untuk Temannya Dari Penjara: Nanti Ketemu Ya Saat Aku Bebas

Jessica Wongso ikut senang mendengar kabar terbaru soal kehidupan temannya di luar sana.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial tersebar surat yang diduga ditulis oleh Jessica Wongso dari dalam penjara untuk temannya. Dalam surat itu, dia sangat berterima kasih kepada sahabat yang bernama Tami karena telah memberinya hadiah berupa sepatu.

"Thank you banget yah sepatunya, aku pake di sini kalo lagi mau olah raga. Pas kok ukurannya :) Tapi, jangan aku aja ya yang olah raga, kamu juga! Ayo hilangin males-malesnya. :)" tulis Jessica dalam surat yang diketik, bukan format tulisan tangan.

Terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini ikut senang mendengar kabar terbaru soal kehidupan temannya di luar sana. Dia menyimpan keinginan untuk bertemu dan berkumpul dengan para sahabatnya seperti yang dahulu pernah dia lakukan.

"Wow, jadi kamu dapat kerjaan gara-gara kenal di grup WA yang ngomongin aku? That's cool! :)Aku ikut seneng kamu jadi punya temen-temen baru dan bos yg baik :) nanti kita semua ketemuan yah waktu aku udah bebas!" tuturnya.

Selanjutnya, wanita yang sedang berulang tahun ke-35 tahun ini juga mengekspresikan rasa bahagia memiliki teman setia, yang selalu mendukungnya di tengah keterpurukan menghadapi kasus hukum.

"Thank you ya udah ngaku soal pikiran kamu waktu aku baru pertama kali ditangkap, you're so kind :) Tapi tenang aja, badai pasti berlalu kok! Dan aku gak akan lupa sama kalian yang bawel ini tapi yang care banget sama aku :D" ungkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Sudah Dikirimin Kerupuk Enak

Di akhir suratnya, Jessica sepertinya tahu bahwa saat ini dia sedang jadi topik perbincangan hangat di Indonesia. Dengan nada bercanda, dia menebak teman-temannya juga tak luput membicarakannya.

"Kemarinnya waktu ada artikel yang bawa nama-nama aku di media, pasti kalian ngomongin aku malem-malem? Berasa mulesnya soalnya :) Salam buat keluarga kamu ya, Aku tulis surat buat Ibu Anas juga, mau bilang terima kasih udah dikirimin kerupuk enak :) Take care, Jess xx" tutupnya.

Surat itu diunggah oleh TikToker terkenal Awbimax pada Minggu (8/10/2023) dan telah ditonton lebih dari satu juta kali pada Senin sore dan dipenuhi ribuan komentar bernada simpati pada Jessica Wongso.

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Jessica Wongso di Penjara

Diberitakan sebelumnya, Jessica Wongso berulang tahun yang ke-35 pada hari ini, Senin (9/10/2023). Di momen spesial ini, sang ibunda yang bernama Imelda Wongso, mendatangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat sang putri menjalani masa hukuman.

Pengacara kondang Hotman Paris juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk terpidana kasus pembunuhan Mirna Salihin tersebut. Dia juga mendoakan dan memberi nasihat pada Jessica Wongso.

4 dari 4 halaman

Doa dan Harapan Hotman Paris

"Mat Ultah Dinda! Bahagia itu dalam dirimu! Belum tentu orang bebas diluar penjara hidupnya bahagia! Cari kesibukan di penjara!" tutur Hotman Paris di Instagramnya.

"Hotman sendiri tdk tau apa kamu bersalah atau tidak! Tidak ada yg tau! Hanya jesica yg tau! Tapi menurut Undang Undang Pasal 183 KUHAP apabila belum cukup bukti maka hakim harus bebasin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.