Sukses

Adinda Thomas dan Raka Akmal Menikah, Maskawin Logam Mulia 100 Gram dan Uang Tunai Rp8.104.523

Adinda Thomas menikah dengan Raka Akmal, di Jakarta, Minggu (8/10/2023) dengan maskawin logam mulia 100 gram dan uang Rp8.104.523 dibayar tunai.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa gembar-gembor, Adinda Thomas menikah dengan pacarnya, Raka Akmal. Akad nikah dihelat di Tribrata, Opus Ballroom Dharmawangsa Jakarta Selatan, Minggu (8/10/2023).

Bintang film KKN d Desa Penari itu resmi menjadi istri Raka Akmal dengan maskawin logam mulai 100 gram dan uang Rp8.104.523 dibayar tunai. Detail maskawin ini terungkap dalam prosesi akad nikah yang khusyuk.

Kabar Adinda Thomas menikah menghebohkan jagat maya. Pasalnya, hingga artikel ini disusun, Adinda Thomas belum memberi pernyataan resmi terkait penikahan dengan Raka Akmal yang dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat.

Sejumlah sahabat mengabadikan momen akad nikah salah satunya selebgram Fita Anggraini. Dalam unggahan di Instagram Stories, terdengar jelas penghulu menikahkan sembari menyebut detail maskawin dari Raka Akmal untuk Adinda Thomas.

“Yang bernama Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi kepada engkau dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sejumlah Rp8.104.523 dibayar tunai,” ucap sang penghulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Terima Nikah dan Kawinnya

“Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas binti Thomas Riyadi dengan maskawin tersebut tunai,” sahut Raka Akmal dengan lantang dalam satu tarikan napas.

Sejurus kemudian terdengar para saksi dan hadirin menyatakan akad nikah tersebut sah. Mereka mengucap alhamdulillah sebagai tanda syukur atas babak baru dalam hidup Adinda Thomas dan Raka Akmal.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Sah!

Alhamdulillah sah,” tulis Fita Anggraini lalu menyematkan emotikon mata berkaca dan hati pink. Diberitakan sebelumnya, Adinda Thomas mengisyaratkan tanggal pernikahannya makin dekat dengan mengunggah video serba-serbi sesi foto prewedding.

Menyertai unggahan di akun Instagram terverifikasi, 20 September 2023, Adinda Thomas mengenang momen kali pertama bertemu calon suami di lapangan basket. Sejak itu, keduanya menjelajah berbagai kota untuk menjajal kuliner ramen.

4 dari 4 halaman

Pertemuan di Lapangan Basket

Pertemuan singkat di lapangan basket, membawa kami keliling untuk coba ramen di kota-kota yang kami pijak, semua lukisan indah yang tercipta dari cerita perjalanan ini semakin ingin terbingkai rapih untuk bisa kami dongengkan kelak,” tulis Adinda Thomas.

Tergambar jelas keinginan sang aktris menjadikan cerita dengan Raka Akmal berakhir indah untuk dibagikan kepada generasi berikutnya. Hubungan keduanya terasa makin serius. “I found you, Raka Akmal,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.