Sukses

Totalitas Mayang Terjun ke Dunia Hiburan hingga Oplas Hidung, Sempat Tak Diizinkan Doddy Sudrajat Jadi Artis

Semula Doddy Sudrajat tidak mengizinkan Mayang terjun ke dunia hiburan karena trauma dengan kejadian yang pernah dialami mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana kerap menjadi sorotan, berkat ambisinya terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bahkan totalitas adik mediang Vanessa Angel ini ditunjukan dengan melakukan operasi plastik pada hidungnya.

Sebagai orangtua Mayang, Doddy Sudrajat selalu mengajarkan putrinya untuk total dalam menekuni suatu bidang. Termasuk dalam urusan penampilan.

"Kalau Daddy sih nggak setengah-setengah. Kalau akhirnya dia operasi berhubungan dia masuk entertain ya iya, karena total sebagai public figure," ujar Doddy Sudrajat di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023).

"Mayangnya juga yang minta operasi ya iya. Waktu dia minta pun Daddy cari informasi gimana sih operasi hidung dan sebagainya," sambung Doddy Sudrajat.

Semula Doddy mengaku tidak mengizinkan Mayang Lucyanaterjun ke dunia entertainment. Doddy mengaku trauma setelah mendiang Vanessa tersandung kasus hukum di Surabaya.

"Dia (Mayang) waktu masuk entertain kan sebenernya Daddy nggak kasih, karena sudah trauma dengan kasus kakaknya pada saat itu, waktu di Surabaya. Sebenernya itu titik balik melarang Mayang tuh," akunya.

Sebelum melarang secara langsung, Doddy mengetahui Mayang sering mengikuti ajang pencarian bakat seperti Idola Cilik, Indonesian Idol Junior, hingga Indonesia Mencari Bakat.

"Daddy biarin aja karena buat jam terbang. Meskipun nggak masuk final, nggak juara, tapi nggak apa-apa. Jadi pada saat ada kasus di Surabaya Daddy cut, 'Udah nggak usah masuk dunia entertain'," kenang Doddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayang Kembali Ungkap Ingin Jadi Artis

Doddy menuturkan, setelah Vanessa Angel pergi untuk selamanya, Mayang kembali minta izin kepadanya untuk terjun ke industri hiburan Tanah Air. Saat itu Mayang mengaku ingin fokus menekuni dunia tarik suara.

"Dia hanya mau fokus di musik aja. Tapi Daddy tetap nggak kasih. Tapi karena dia keras dan keukeuh, ya udah kalo kamu mau masuk dunia entertain dan ingin mengeksplor bakat, harus commit sama kuliah. Daddy hanya mengarahkan aja, men-support total," kata Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Operasi Plastik Lagi

Mayang sendiri baru-baru ini menjalani operasi plastik untuk kedua kalinya. Sebelumnya Mayang memermak batang hidungnya, kali ini bagian cuping hidung yang dioperasi agar tampak lebih mancung.

"Hari ini operasi cupingnya udah selesai. Jadi bulatan hidungnya itu supaya lebih lancip, jadi lebih mancung," kata Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Mirip Avril Lavigne

Lantas bagaimana hasil operasi ini?

"Mirip Avril Lavigne, karena Mayang kan emang suka sama Avril Lavigne. Dia ngefans dan terinspirasi sama penyanyi ini dari kecil," ujar Doddy.

Ia juga membantah anggapan bahwa mereka halu. "Kan yang bilang mirip netizen. Mayang bisa main gitar kayak Avril dan dia ngefans. Dia punya gitar Avril, CD Avril, nggak halu juga. Kecuali dia nggak bisa main gitar, nggak bisa nyanyi baru halu. Dia emang terinspirasi sama Avril," ucap Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini