Sukses

Musik K-Pop Bergema Mengiringi Gerakan Senam Cardio di CFD Senayan Jakarta

Para pengunjung CFD sangat menikmati kebersamaan mereka selama berolahraga dengan iringan musik K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Musik K-Pop mengiringi gerakan senam cardio, yang dilakukan oleh sejumlah pengunjung Car Free Day (CFD) di jalan samping FX Sudirman, Senayan, Jakarta, pada Minggu (24/9/2023). Tampak masyarakat antusias berolahraga dengan iringan lagi dari Negeri Ginseng.

Terpantu sesi yang diberi nama K-Pop cardio ini turut melibatkan instruktur berpengalaman dari ROCCA Space sebagai pemandu senam. Para pengunjung CFD juga sangat menikmati kebersamaan mereka selama berolahraga dengan iringan musik K-Pop.

Lebih jauh, program di dalam CFD ini merupakan inisiatif dari NusaTrip, salah satu Online Travel Agent (OTA) yang turut bekerja sama dengan ROCCA Space. Acara ini digelar melalui program Stay Fit with NusaTrip.

Patrick Soetanto, CEO NusaTrip, menyampaikan bahwa sesi ini dilakukan agar bisa memberikan dampak positif terhadap tubuh, terlebih kepada orang-orang yang sering berpergian terutama pada hari libur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Lebih Sering Dilakukan

Turut ditambahkan oleh Patrick bahwa sesi K-Pop Cardio ini rencananya akan lebih sering dilakukan demi bisa menyehatkan para pengunjung yang sedang mengikuti Car Free Day.

"Kenapa buat acara ini? Ya kan kalau mau liburan juga harus sehat. Kami akan coba jalankan terus buat membangun komunitas sehat," ujar Patrick Soetanto kepada wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Bepergian Keliling Indonesia dan Luar Negeri

Selain itu, berdasarkan data dari pihaknya, Patrick Soetanto menyampaikan bahwa banyak pelanggannya yang berpergian keliling Indonesia maupun ke luar negeri.

"Kami sangat senang membuat kegiatan komunitas kesehatan ini. Karena ambisi kami adalah menjadi lebih dari sekadar perusahaan perjalanan," ujar Patrick.

 

4 dari 4 halaman

Menjanjikan Keunggulan

Selain itu Patrick juga turut menjanjikan beberapa keunggulan dari pihaknya, yaitu NusaTrip dalam hal penerbangan dan penginapan.

"Keunggulan kami di airlines dan hotel, kami juga ada multi fungsional dan multi trip. Bersaing dan lebih murah itu pasti. Kami berusaha berikan yang termurah dan terbaik. Kebetulan kami ada paket ke Jepang, tunggu tanggal mainnya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini