Sukses

Serial Pernikahan Dini Tayang 23 September, Simak Sinopsis dan Daftar Pemain

Serial Pernikahan Dini akan tayang di Disney+Hotstar dengan dua episode pertama yang diluncurkan pada 23 September

Liputan6.com, Jakarta - Serial Pernikahan Dini akan tayang di Disney+Hotstar dengan dua episode pertama yang diluncurkan pada 23 September 2023.  Setelahnya, serial yang memiliki total 10 episode ini hanya tayang satu kali dalam sepekan yaitu setiap Sabtu.

Serial ini merupakan adaptasi dari film tahun 80-an dan sinetron tahun 2000-an yang memiliki tajuk yang sama. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan ingin mengangkat kembali kisah ini dengan nuansa yang lebih fresh atau kekinian.

“Kami ingin memperkenalkan kembali kisah ikonik favorit penonton dengan konsep dan nuansa yang lebih fresh,” ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia Senayan dalam acara konferensi pers, Kamis (21/08/2023).

MD Entertaiment menunjuk Benni Setiawan untuk menyutradarai serial Pernikahan Dini. Sebelumnya ia juga sudah pernah bekerja sama dengan MD dan berhasil mendulang kesuksesan lewat Layangan Putus yang sempat trending di berbagai negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Pernikahan Dini

Kisah bermula dari cinta segitiga antara Vincent, Dini dan Rayi. Vincent merupakan karakter bad boy dan digambarkan sering membuat onar di sekolah. Ia menyukai Dini, seorang siswi berprestasi dan seorang anggota OSIS. Namun cinta Vincent tidak berbalas karena Dini menyukai Rayi, sahabatnya sendiri.

Konflik pun dimulai ketika suatu pagi tiba-tiba Dini terbangun di sebelah Rayi. Ia sendiri tidak mengingat kejadian yang terjadi pada malam sebelumnya. Lalu, situasi semakin memburuk dengan adanya kenyataan pahit bahwa Dini hamil.

Dini merasa bingung sekaligus frustasi ditambah lagi Vincent mengaku sebagai ayah dari anak yang dikandungnya. Dini seolah dipaksa memulai babak baru dalam hidupnya karena petaka ini. Untuk yang penasaran kelanjutannya, saksikan serial Pernikahan Dini di Disney+Hotstar.

 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya Membahas Soal Percintaan

Randy Martin sebagai salah satu aktor yang membintangi serial ini mengatakan bahwa Pernikahan Dini tidak hanya melulu membahas soal percintaan tetapi juga kental dengan drama keluarga dan persahabatan. Menurutnya, serial ini juga berkisah tentang pencarian jati diri seseorang yang masih belia.

“Dan mungkin ngga hanya bahas soal percintaan remaja aja sih tapi juga ada keluarga, ada persahabatan yang lebih kental dan pencarian jati diri juga,” ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia Senayan.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Tahun 2000-an, sinetron Pernikahan Dini dibintangi oleh Agnes Monica dan Sahrul Gunawan. Sinetron ini terbilang cukup populer pada masanya. Untuk versi baru akan dibintangi deretan aktor dan aktris muda yang ternama juga. Yuk, simak siapa saja mereka.

- Megan Domani sebagai Dini

- Randy Martin sebagai Vincent

- Giulio Parengkuan sebagai Rayi

- Jessica Shaina sebagai Gisel

- Ratu Rafa sebagai Carla

- Christie Arranda sebagai Bella

- Sarah Felicia sebagai Marsha

- Rianti Cartwright sebagai Deborah

- Ferdy Tahier sebagai Pepen

- Renaga Tahier sebagai Doni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini