Sukses

5 Rekomendasi Film Komedi Korea di Vidio, Tontonan Untuk Mengocok Perut!

5 rekomendasi Film Komedi Korea yang menghibur dan mengocok perut hadir serta bisa ditonton di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Tidak melulu soal drama, Film Korea juga hadir dengan berbagai genre yang tentu bisa menjadi pilihan nonton sesuai dengan kondisi anda. Salah satu genre yang cocok untuk menemani waktu senggang atau istirahat anda adalah genre komedi. Tidak perlu bingung harus nonton dimana, Film Komedi Korea yang mengocok perut bisa disaksikan di Vidio.

Dari banyak pilihan Film Komedi Korea yang bisa dinikmati di Vidio, berikut terdapat 5 rekomendasi yang bisa jadi pilihan awal tontonan anda sebelum explore lebih jauh di Vidio. Diantaranya ada Extreme Job, Man of Plastic, 6/45, Secret Zoo, dan Mission: Possible. Semuanya bisa dinikmati di Vidio.

Penasaran seperti apa keseruannya dari film-film in? Siap untuk mengocok perut andai? Simak artikel ini sebelum berkunjung ke Vidio untuk nonton film Komedi Korea seru di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Extreme Job

Sudah terbiasa melihat film dengan cerita para detektif kepolisian menyamar menjadi profesi lain? Tapi pernahkah anda menonton film dimana para agen tersebut malah menjiwai pekerjaan penyamaran tersebut dan menjadi sukses? Itu semua terangkum pada Film Komedi Korea, Extreme Job!

Film yang disutradarai oleh Lee Byeong Heon ini bercerita tentang rilis pada 2019 lalu. Bercerita tentang kelompok detektif kepolisian yang sedang melakukan pengintaian terhadap geng pengedar narkoba. Misi ini merupakan misi yang sangat menentukan kelangsungan grup mereka setelah sebelumnya gagal dalam misi yang mereka jalani.

Mereka lalu menemukan sebuah restoran ayam yang dijual tepat di seberang tempat geng pengedar narkoba tersebut. Akan tetapi semua berubah ketika restoran yang mereka sewa untuk mengintai tersebut malah laku dan ramai pembeli. Simak kelucuan dan kelanjutan misi mereka hanya di Vidio!

3 dari 7 halaman

Men of Plastic

Film Komedi Korea selanjutnya adalah Men of Plastic! Film yang rilis pada 2023 lalu ini disutradarai oleh Lim Jin Soon. Film ini dibintangi salah satu aktor besar Korea yaitu Ma Dong Seok. Bercerita tentang Dae Guk yang diperankan Ma Dong Seok yang lahir pada lingkungan paling glamor dan makmur di Korea Selatan.

Ia mengawali karirnya sebagai pengusaha klinik operasi plastik. Dong Seok lalu bekerja sama dengan Ji Woo, seorang doktor kecantikan berbakat namun baru kehilangan lisensi medisnya. Bagaimana bisnis mereka? Apakah lancar dengan Ji Woo yang tidak mempunyai lisensi medis? Temukan jawabannya di Vidio.

4 dari 7 halaman

6/45

Iya anda tidak salah baca, 6/45 merupakan judul filmnya. Film Komedi Korea yang rilis pada 2022 garapan Park Gyu Tae yang mengisahkan tentang hubungan Korea Selatan dan Korea Utara. Mengisahkan tentang pertemuan kedua tentara dari kedua negara yang berkaitan dengan tiket lotre.

Cheon Woo yang merupakan tokoh utama pada film ini merupakan seorang sersan di militer Korea yang bertugas di area perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Ia menemukan lotre yang ternyata memenangkan hadiah sebesar 5,7 miliar won. Akan tetapi, tiket tersebut tidak sengaja terbang ke area Korea Utara dan ditemukan tentara Korea Utara, Yong Ho.

Mereka bersama tim masing-masing lalu mengatur pertemuan untuk mendiskusikan tentang tiket lotre tersebut, pembagian hadiahnya, sampai pada akhirnya kedua tentara dari belah negara bisa bersenang bersama-sama. Simak kelucuannya hanya di Vidio.

5 dari 7 halaman

Secret Zoo

FIlm Komedi Korea selanjutnya adalah Secret Zoo bercerita tentang seorang pengacara bernama Kang Tae Soo yang punya ide gila untuk mengembalikan kejayaan sebuah kebun binatang. Ia sebelumnya bekerja kontrak pada firma hukum kenamaan di Korea Selatan. Ia merasa resah karena nasibnya tidak kunjung berubah.

Tae Soo lalu menjalankan bisnis kebun binatang yang hampir bangkrutan. Ia punya waktu tiga bulan untuk menjalani usaha tersebut sebelum dibeli pengusaha besar. Akan tetapi kebun binatang tersebut tidak punya daya tarik dan para hewan yang tinggal disana juga sudah laku terjual.

Tae Soo kemudian mencetuskan ide untuk para staf kebun binatang memakai kostum hewan seperti Singa, Jerapah, Beruang, dan lain-lain. Hal ini ternyata menarik perhatian karena dianggap hewan-hewan pintar. Apakah bisnis akan terus berjalan lancar? Simak selengkapnya kelucuannya hanya di Vidio.

6 dari 7 halaman

Mission: Possible

Terakhir ada Film Komedi Korea yaitu Mission: Possible. Bercerita tentang Yoo Da Hee, seorang agen rahasia dari Kementerian Negara Cina. Da Hee mendapatkan misi terkait dengan penyelundupan senjata yang ada di Korea Selatan. Ia lalu bekerja sama dengan Woo Soo Han, detektif asal Korea Selatan.

Da Hee dan Soo Han punya kepribadian yang berbanding terbalik. Ternyata, identitas Soo Han tertukar dengan identitas agen yang seharusnya bekerja dengan Da Hee. Mereka namun tetap menjalankan misinya dengan profesional. Akan tetapi, kunci dalam penyelesaian misi ini terbunuh dan membuat misi mereka menjadi rumit.

Hal tersebut juga membuat karir Da Hee dan Soo Han terancam karirnya dan tertuduh menjadi tersangka utama. Saksikan aksi Da Hee dan Soo Han dalam misi hanya di Vidio!

7 dari 7 halaman

Saksikan Film Komedi Korea di Vidio!

5 rekomendasi Film Korea bisa anda saksikan di platform streaming Vidio. Nikmati Film Korea dari berbagai genre dan konten-konten berkualitas lainnya hanya di Vidio. Cukup dengan berlangganan dan unduh Vidio di gadget anda, lalu nikmati konten-konten berkualitas dimana saja serta kapan saja di Vidio.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini