Sukses

Hotman Paris Minta Venna Melinda Tolak Ajakan Pertemuan dari Ferry Irawan

Hotman Paris meminta bukti Ferry Irawan pernah memberikan nafkah kepada Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan telah berakhir dengan perceraian yang diresmikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 3 Agustus 2023. Walaupun sudah tidak lagi sebagai pasangan suami dan istri, Ferry Irawan dan Venna Melinda masih sering saling sindir melalui akun media sosial mereka.

Ferry Irawan bahkan mengajak Venna Melinda untuk bertemu agar masalah antara mereka bisa diselesaikan. Akan tetapi, pengacara terkenal, Hotman Paris Hutapea, mengusulkan agar Venna Melinda menolak jika ada tawaran untuk bertemu dengan Ferry Irawan.

"Itu adalah bagian dari masa lalu yang sebaiknya tidak diungkit lagi. Tidak perlu bertemu," ujar Hotman Paris Hutapea di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Bukti

Hotman Paris Hutapea pernah menjadi pengacara Venna Melinda dalam kasus KDRT yang pernah dihadapinya di kepolisian dan persidangan. Hotman Paris Hutapea hanya ingin melihat bukti bahwa Ferry Irawan masih aktif bekerja dan memiliki penghasilan.

"Jika dia (Ferry Irawan) masih bekerja, maka buktikanlah," kata Hotman Paris Hutapea. "Tidak perlu lagi mengadakan konferensi pers atau membawa orang-orang yang tidak relevan. Ini hanya akan membingungkan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Selesai

Bagi Hotman Paris Hutapea, urusan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah selesai. Ia menyebut bahwa Venna Melinda sudah tidak tertarik lagi dengan Ferry Irawan.

"(Venna Melinda) Tidak ingin membahas (Ferry Irawan) lagi," ungkap Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea menganggap bahwa ada banyak pria yang lebih memikat daripada Ferry Irawan, jika Venna Melinda memutuskan untuk mencari pasangan baru.

"(Ferry Irawan) tidak begitu terkenal. Ada banyak pria hebat yang memiliki penampilan menarik dan kekayaan," kata Hotman Paris Hutapea.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berkomunikasi

Bahkan, Hotman Paris Hutapea menyarankan Venna Melinda untuk tidak lagi berkomunikasi dengan Ferry Irawan. Pasalnya, Venna Melinda sudah tidak mencintai Ferry Irawan lagi dan telah melanjutkan kehidupannya dari pengalaman pahit di masa lalu.

"Venna berkata bahwa dia akan mencari pria yang lebih istimewa dari Hotman Paris," kata Hotman Paris Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.