Sukses

Sinopsis Film Korea Kundo: Age Of The Rampant Tayang di Vidio, Jadi Salah Satu Film Terbaik!

Salah satu film Korea Terbaik tahun 2014 Kundo: Age Of The Rampant tayang di Vidio. Berikut Sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Film Korea sudah menjadi tontonan favorit di seluruh negara, salah satunya Indonesia. Masyarakat Indonesia menjadi salah satu yang sering mengetahui berbagai film yang sedang populer. 

Untungnya Indonesia juga sudah memiliki banyak tempat untuk menonton film Korea resmi yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia salah satunya platform streaming Vidio. Salah satu film Korea terbaik tahun 2014 berjudul Kundo: Age Of The Rampant saat ini sudah bisa ditonton di Vidio. 

Film Korea ini berlatar pada pertengahan abad ke-19 selama masa Dinasti Joseon, dan dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Yoon Jong-Bin. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Jo Yoon diperankan oleh Gang Dong-Won, seorang bangsawan tidak sah yang dicintai oleh rakyat tetapi dibenci oleh bangsawan lainnya. Suatu hari, dia menolak perintah untuk membunuh seorang bandit bernama Dolmuchi yang diperankan oleh Ha Jung-Woo dan bergabung dengannya untuk melawan bangsawan korup. 

Mereka membentuk kelompok milisi yang disebut "Kundo" dan mulai mencuri dari bangsawan korup untuk rakyat miskin. Bangsawan korup berusaha menghancurkan Kundo, tetapi Jo Yoon dan Dolmuchi terus berjuang.

3 dari 4 halaman

Film Terbaik

Kundo: Age of the Rampant adalah film yang penuh dengan aksi dan adegan pertarungan yang spektakuler. Film ini juga mengangkat tema sosial tentang perjuangan rakyat melawan para bangsawan korup.

Film ini sangat populer di Korea Selatan, dan telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Grand Bell untuk Film Terbaik dan Penghargaan Film Blue Dragon untuk Sutradara Terbaik. Film ini dipuji karena aktingnya yang luar biasa, adegan aksinya yang spektakuler, dan pesan sosialnya yang kuat.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Korea Kundo: Age of the Rampant di Vidio

Film yang wajib ditonton bagi penggemar film aksi dan film sejarah. Anda bisa nonton kundo: age of the rampant melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton film Korea terbaik lainnya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.