Sukses

Ferry Irawan Sudah Punya Pacar Baru Usai Bercerai dengan Venna Melinda

Ferry Irawan mengaku sudah move on dari Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan kini kembali tampil di layar kaca setelah dibebaskan dari penjara, di mana ia menjalani hukuman selama tujuh bulan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Setelah dibebaskan, Ferry Irawan juga mengumumkan perceraiannya dari Venna Melinda. Pernikahan mereka singkat dan berakhir tragis karena tindakan KDRT.

Setelah perceraiannya dan pembebasannya, Ferry Irawan mengungkapkan bahwa ia telah membuka hati untuk hal-hal baru.

"Saya sudah move on karena hidup harus terus berjalan," ungkap Ferry Irawan di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacar Baru

Ferry Irawan bahkan mengakui bahwa ia sudah memiliki seseorang dalam hidupnya, meskipun ia memilih untuk merahasiakan identitasnya saat ini.

"Saat ini ada seseorang, namun saya tidak ingin terburu-buru," ujarnya. Pernikahan resmi Ferry Irawan dan Venna Melinda berakhir pada 3 Agustus 2023.

 

3 dari 4 halaman

Konten Media Sosial

Saat ini, Ferry Irawan aktif dalam membuat konten di media sosialnya. Salah satu konten yang ia unggah adalah kisahnya tentang ditolak tanpa merujuk kepada siapa pun secara spesifik.

Ferry Irawan menjelaskan bahwa ia tidak pernah bermaksud untuk menyindir siapapun.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Menyindir

"Saya tidak pernah bermaksud menyindir siapapun," kata Ferry Irawan saat berbicara di Universitas Bung Karno, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Konten tersebut dibuat oleh Ferry Irawan untuk menghibur para pengikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini