Sukses

Han So Hee Positif Covid-19 di Tengah Syuting Drakor Gyeongseong Creature Season 2

Han So Hee mulai merasa kurang enak badan sejak 9 September lalu, di tengah syuting drakor Gyeongseong Creature Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan kembali muncul kabar pesohor dunia yang positif terinfeksi Covid-19, yang terbaru adalah aktris Korea Han So Hee. Dilansir dari Soompi, Rabu (13/9/2023), ia mendapat diagnosis ini saat menjalani syuting untuk drama Korea Gyeongseong Creature musim kedua.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi sang bintang video musik “Seven” dari Jungkook tersebut.

“Han So Hee mendapat hasil tes positif Covid-19. Kini ia sedang beristirahat di rumah,” begitu pernyataan pihak agensi, 9ato Entertainment, pada 12 September kemarin.

Diketahui pula bahwa bintang drakor My Name tersebut mulai merasa kurang enak badan sejak 9 September lalu. Sebagai langkah antisipasi karena sedang menjalani syuting, ia kemudian menjalani tes Covid-19. Sehari kemudian, hasil tes ini kemudian keluar.

Setelah kabar ini dirilis, penggemar langsung berbondong-bondong mendoakan kesembuhan Han So Hee. Kolom komentar di Instagram-nya, penuh dengan kalimat “get well soon” yang bermakna harapan agar ia lekas pulih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Bareng Park Seo Joon

Dalam drakor Gyeongseong Creature sendiri Han So Hee akan beradu akting dengan Park Seo Joon. Drakornya juga menampilkan Claudia Kim, Kim Hae Sook, Cho Han Cheul, dan Wi Ha Joon.

Dari pernyataan tertulis Netflix yang akan menayangkannya,  Gyeongseong Creature ber-setting beberapa dekade lalu dan bergenre thriller.

"Thriller ini berlatar musim semi tahun 1945—salah satu periode terkelam dalam sejarah Korea—tentang dua pemuda yang berjuang untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia,” begitu sinopsis singkat drakor ini, dalam keterangan tertulis Netflix pada Januari lalu.

3 dari 4 halaman

Pria Tajir dan Detektif Wanita

Dalam drakor ini, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria terkaya di Seoul dan pemilik Pegadaian Golden Treasure.

Sementara itu Han So Hee memainkan karakter detektif legendaris Yoon Chae Ok. Ia dikenal karena kemampuannya melacak siapa pun, termasuk orang yang sudah mati.

4 dari 4 halaman

Musim Pertama Belum Tayang, Gyeongseong Creature Season 2 Sudah Syuting

Gyeongseong Creature memang dijadwalkan baru akan tayang pada kuartal keempat 2023, tapi Netflix sudah pede untuk mengumumkan produksi musim keduanya sejak tahun lalu.

Cerita Gyeongseong Creature sendiri dikerjakan oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya menulis Dr. Romantic. Di bangku sutradara, duduk Chung Dong Yoon yang sebelumnya menangani Hot Stove League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini