Sukses

Sinopsis Film Spooks: The Greater Good, Aksi Kit Harington Menangkap Teroris Tayang 12 September 2023 di TV

Kisah perburuan teroris dalam Spooks: The Greater Good dapat disaksikan 12 September 2023 pukul 23:00 di TransTV.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah terorisme yang menantang dapat menjadi teman istirahat malam ini. Spooks: The Greater Good akan tayang 12 September 2023 pukul 23:00 di TransTV.

Diangkat dari sebuah program TV Inggris berjudul Spooks, film Spooks: The Greater Good ini disutradarai oleh Bharat Nalluri. Tayang pertama kali tahun 2015 setelah serial TV Spooks sudah berlangsung sejak tahun 2002--2011.

Di beberapa negara, film ini dikenal juga dengan nama MI-5 mengingat nama agensi pemerintah yang menjadi tonggak film ini bernama MI-5.

Film dengan genre action ini dibintangi oleh Peter Firth, Kit Harington, Jennifer Ehle, dan jejeran artis lainnya. Simak lebih dulu sinopsis film ini sebelum menyaksikannya langsung di TV nanti malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film

Perjalanan perburuan teroris dimulai ketika agen rahasia pemerintah, MI5, yang dipimpin oleh Harry Pearce (Peter Firth) kehilangan Adem Qasim, teroris tawanan mereka. Hal itu menyebabkan Harry harus berpura-pura bunuh diri agar dia tidak mempertanggungjawabkan insiden tersebut.

Akibatnya, mantan agen, Will Holloway (Kit Harington), terpaksa harus turun tangan mencari buron Adem Qasim. Pencarian tersebut berujung pada terungkap mengapa Harry menghilang.

Kisah mereka juga mengungkap pengkhianat di dalam MI5 yang membuat kekacauan itu terjadi. Lalu, bagaimana kelanjutan pencarian Adem Qasim? Siapakah musuh dalam selimut dalam MI5?

Kelanjutan cerita perburuan mereka dapat disaksikan lengkap malam ini (12/9/2023) pukul 23:00 WIB di TransTV.

3 dari 3 halaman

Agen MI5

Military Intelligence, Section 5 (MI5) merupakan sebuah agen rahasia besutan Inggris untuk melakukan pembertasan permasalahan di Inggris. Saat itu, departemen yang dipimpin oleh Harry Pearce ditugaskan menjaga teroris bernama Adem Qasim yang diburu oleh CIA.

Sayangnya, pengawalan ketat MI5 berujung gagal ketika melewati London konvoi mereka diserang, sehingga Qasim melarikan diri dan seorang agen CIA terbunuh.

Hal inilah yang menyebabkan kaburnya Harry dan kembalinya Will Hollway, seorang mantan agen yang merupakan anak didiknya untuk melanjutkan tugasnya memburu Adem Qasim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini