Sukses

Aktor Kim Dong Ho Akan Nikahi Yoonjo Eks Hello Venus November Ini, Tulis Surat tentang Teman Hidupnya

Kim Dong Ho dan Yoonjo eks Hello Venus membagikan kabar bahagia ini, sekaligus deretan foto-foto prewedding mereka via akun Instagram.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar bahagia disampaikan pasangan aktor Kim Dong Ho dan mantan personel Hello Venus dan UNI.T, Yoonjo. Dilansir dari Soompi, Selasa (12/9/2023), keduanya mengumumkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar pada November mendatang.

Masing-masing calon pengantin juga membagikan kabar bahagia ini, sekaligus deretan foto-foto prewedding mereka via akun Instagram.

Dalam suratnya, aktor drakor Penthouse 3 tersebut menyatakan bahwa ia telah bertemu dengan teman hidupnya.

Hari ini aku menulis surat seperti ini karena aku ingin mengatakan kepadamu kisahku secara langsung. Banyak dari kalian sudah bisa menebak, kan? Aku beremu dengan seseorang yang akan bersamaku seumur hidupku, dan kami akan menikah pada November tahun ini,” tulis Kim Dong Ho, menyertai tulisan tangan yang juga ia unggah.

Kim Dong Ho menyadari bahwa pengumuman ini mungkin akan membuat sebagian penggemar merasa bingung soal masa depannya nanti. Namun ia menegaskan, bahwa dirinya tak hanya akan menempuh hidup baru dengan Yoonjo eks Hello Venus, tapi juga berjanji akan lebih baik di bidang akting.

Aku akan mencoba menjadi lebih dewasa dan menjadi aktor yang jauh lebih baik untuk membayar kembali semua kebaikan kalian. Aku selalu mendoakan kesehatan dan kebahagiaan kalian,” tulis sang aktor Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yoonjo: Aku Ingin Menghabiskan Sisa Hidupku Bersamanya

Tak hanya Kim Dong Ho, Yoonjo pun membagikan foto prewedding mereka, dan membagikan tulisan tangan untuk para penggemar.

“Hari ini, ada sesuatu yang ingin kubagikan bersama semua, karena itu aku menulis surat ini dengan tangan. Saya telah bertemu seseorang, dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya, jadi kami memutuskan untuk menikah sebelum musim dingin tiba!” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Puji Sang Tunangan

Selain itu, ia juga memberikan pujian dan kalimat manis untuk sang tunangan.

“[Tunanganku] adalah seseorang yang menjadi sumber kekuatan besar bagiku ketika aku merasa sangat cemas dan gelisah, dan dia adalah seseorang yang selalu dapat diandalkan dan tetap berada di sisiku,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Yoonju Eks Hello Venus Mohon Doa Restu

Yoonjo juga memperkirakan akan ada orang-orang yang terkejut dengan berita mendadak ini. Namun ia tetap berharap mendapat restu dari penggemar.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami, dan saya berharap semua orang menjaga kesehatan mereka dalam cuaca yang berubah-ubah ini, sehingga hari-hari kalian bahagia dan sehat.”

Selamat, Yoonjo dan Kim Dong Ho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini