Sukses

Ultah 1 Dekade, SORE Rilis Single Sssst…

Setelah merilis EP Sombreros Kiddos pada April 2010 lalu, SORE kembali dengan single teranyar mereka bertajuk Sssst..

Setelah merilis EP Sombreros Kiddos pada April 2010 lalu, SORE kembali dengan single teranyar mereka bertajuk Sssst... Lagu ini adalah salah satu lagu baru yang nantinya akan masuk di album kompilasi SORE yang baru, yang rencananya akan dirilis sebulan setelah waktu rilis single ini, yaitu tepat pada Record Store Day, 20 April 2013 mendatang.

"Lagu ini saya yang bikin, ceritanya sih tentang kepenatan dalam sebuah pertemanan, seringkali kita merasa labil dalam pertemanan, jadi saya pikir, 'rasa gila' lah yang malah jadi bahan perekatnya," cerita Ade Firza Paloh vokalis SORE di Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Lagu ini bisa didapatkan di iTunes, Amazon, Spotify, Google Play, Deezer, Nokia Play, dan beberapa kanal lainnya, mulai Rabu (20/3/2013). Tanggal ini sengaja dipilih sebagai penanda tahun berdirinya SORE dari tahun 2003, yaitu 16 Februari 2003.

Gitaris SORE, Reza Dwiputranto menambahkan, "Harapan kita, SORE bisa dinikmati lebih luas lagi, terutama buat orang yang belum tahu SORE sama sekali, pasti masih banyak kan tuh. Ide musik dan lirik memang diciptakan oleh Ade, lalu sisanya dilengkapi oleh ketiga personel SORE yang lain," tambahnya.

SORE kini beranggotakan 4 orang, Ade Firza Paloh pada Vokal dan Gitar, Reza Dwiputranto pada Gitar dan Vokal, Awan Garnida pada Bas dan Vokal, dan Bemby Gusti pada Dram. Mereka kerap dibantu oleh beberapa adisional player pada sektor Keyboard, Brass dan Gitar tambahan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini