Sukses

Inara Rusli Bicara Kemungkinan Menikah Lagi, Berharap Dapat Pendamping yang Takut dengan Tuhan

Andai kembali menikah, Inara Rusli tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangannya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli membantah dirinya akan segera menikah, sementara proses perceraiannya dengan Virgoun masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Menurut Inara Rusli, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

Meskipun nantinya kembali menikah, Inara Rusli tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangannya kelak. Terpenting bagi Inara, pendampingnya adalah sosok yang takut pada Tuhan.

"Nggak ada sih (segera menikah), itu intermezo aja," kata Inara Idola Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).

"Kalau secara spesifik sih enggak ada yang gimana-gimana. Ya semuanya, poinnya balik lagi satu hal, yang takut sama Tuhan, takut sama Allah," Inara Rusli menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Tak Menutup Kemungkinan Kembali Berumah Tangga

Inara tak menutup kemungkinan jika nantinya akan kembali berumah tangga. Menurutnya, hanya Tuhan yang mengetahui kapan hal itu akan terjadi.

"Kurang tahu kalau itu, hanya Allah yang tau. Mungkin iya (nikah lagi) nanti," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Menyadari Tuhan yang Maha Mebolak-balikkan Hati

Inara juga tidak membentengi diri, dan menolak untuk kembali membina rumah tangga dengan anak band. Sebab, ia menyadari Tuhan yang Maha mebolak-balikkan hati setiap hamba-Nya.

"Ya enggak tau kalau soal itu karena Allah yang membolak-balikkan hati kita ya," imbuh Inara.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa dan Berharap Pendampingnya Kelak Mengikuti Perintah Agama

Inara menambahkan, kita tidak pernah tahu siapa jodoh yang dipersiapkan Tuhan. Ia hanya berdoa dan berharap, pendampingnya kelak merupakan pribadi yang taat mengikuti perintah agama.

"Allah yang maha membolak-balikkan hati. Kita nggak pernah tau hati kita, Allah bikin luluh atau seperti apa. Ya harapan aku mudah-mudahan sosok itu orang hang takut sama Allah," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini