Sukses

Grup Vokal Warna Bakal Hidupkan Era 1990-an di Konser Tunggal Rhythm Universe Series, Menandai 20 Tahun Lebih Meramaikan Musik Indonesia

Warna akan menggelar konser tunggal setelah lebih dari 20 tahun berkiprah di industri musik Indonesia yang bertempat di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 29 September 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Warna yang pernah menyemarakkan industri musik Indonesia era akhir 1990-an dan 2000-an, memiliki sejumlah lagu hit fenomenal. Beberapa lagu hit Warna antara lain adalah "Rindu Ini" dan "50 Tahun Lagi".

Dalam lagu "50 Tahun Lagi", terdapat bagian reffrain yang membuat pendengar musik era 2000-an masih terngiang-ngiang. “Sekarang atau lima puluh tahun lagi, ku masih akan tetap mencintaimu.”

Pertanyaannya, apakah lirik itu relevan dengan kondisi para personel Warna sekarang? Tampaknya Warna masih berpegang erat pada lirik yang mereka senandungkan itu.

Bahkan, dalam waktu dekat Warna akan menebarkan rasa cinta yang lebih abadi kepada penggemar karena para personelnya bakal menggelar konser tunggal yang telah lama ditunggu-tunggu, setelah lebih dari 20 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep An Intimate Concert Bertema Rhythm Universe Series with WARNA

Grup vokal yang beranggotakan enam orang yakni Stephen, Sarwana, Ria, Ary Kirana, Nina Tamam, dan Dea Mirella ini, akan menggelar konser tunggalnya.

Mengusung konsep “An Intimate Concert”, konser terbaru mereka nanti akan memiliki tema “Rhythm Universe Series with WARNA.”

Konser Rhythm Universe Series ini rencananya akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada 29 September 2023.

 

3 dari 5 halaman

Warna Bakal Membawakan Lagu-lagu dari Hits Tahun 1990-an

Khusus untuk konser ini, Warna akan membawakan lagu-lagu dari hits mereka pada tahun 1990-an hingga single terbaru yang diluncurkan pada tahun ini.

Di konser ini, penggemar akan disuguhkan dengan deretan hits Warna seperti "50 Tahun Lagi", "Masih Ada", "Rindu Ini", "Dalam Hati Saja", "Tak Kan Pernah Mati", hingga "Warnailah" yang merupakan single terbaru mereka tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Cara Menonton Konser Terbaru Warna

Nah, bagi yang tak mau kelewatan konser musik terbaru persembahan Warna, tiket konser sudah bisa didapatkan melalui ticket box resmi di tiket.soulofjakarta.id.

Namun, penggemar harus segera langsung membelinya, karena tiket ini memiliki kuota yang terbatas. 

Konser Rhythm Universe Series ini diselenggarakan oleh Garuda Organizer dan bakal menjadi konser musik yang mengusung konsep intimate.

 

5 dari 5 halaman

Fans Warna Bakal Lebih Dekat dengan Idola Mereka

Lewat konsep intimate dalam konser Warna ini, penonton dijanjikan bakal mendapatkan nuansa lebih khas dari konser-konser musik lainnya, karena penonton akan merasa lebih dekat dengan idola mereka.

Terlebih lagi, venue acara didukung penuh dengan konsep Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) dengan kapasitas yang terbatas, makin menghadirkan nuansa intimate nan spesial di sepanjang konser ini.

Info lebih lanjut bisa menghubungi akun Instagram Rhythm Universe dan kontaknya yang telah tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini