Sukses

Timothee Chalamet – Kylie Jenner Akhirnya Go Public, Nempel Banget Saat Nonton Konser Beyonce

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner terlihat begitu mesra, berpelukan, dan bahkan terciduk berciuman.

Liputan6.com, Jakarta Setelah selama ini isu hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet hanya mewarnai kolom gosip media hiburan, kini publik menyaksikan sendiri kebenarannya. Dilansir dari TMZ, Rabu (6/9/2023), keduanya tertangkap kamera tampil mesra saat nonton konser Beyonce di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Senin lalu.

Dalam foto dan video yang didapatkan media ini, aktor Dune tersebut tampil dengan dandanan kasual dengan jaket dan topi baseball hitam. Sementara Kylie Jenner mengenakan minidress tanpa lengan yang seksi.

Keduanya terlihat begitu mesra, berpelukan, dan bahkan terciduk berciuman. Penonton lain dengan jelas dapat melihat kemesraan yang mereka tampilkan.

Dilansir dari People, ini adalah momen pertama keduanya mengungkap secara terang-terangan kebersamaan mereka di depan publik, sejak pertama kali digosipkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Bersama Sekitar Setengah Tahun

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengungkap hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet memang sudah memasuki usia setengah tahun.

“Mereka sudah bersama sekitar enam bulan. Ia (Timothee) membuat Kylie bahagia,” kata sang sumber anonim.

3 dari 4 halaman

Timothee Chalamet Penyayang dan Protektif

Sumber ini juga menjelaskan bahwa sang aktor dan ibu dua anak ini saling memahami kehidupan masing-masing. “(Timothee) upnya hidupnya sendiridan Kylie juga mesti memprioritaskan anak-anaknya,” kata sang sumber.

Ia juga menjelaskan bahwa Timothee Chalamet adalah sosok yang menawan, penyayang, sekaligus protektif terhadap Kylie Jenner.

“Kylie senang karena (Timothee) adalah sosok yang menyimpan privasi,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Diklaim Pacaran Sejak Januari

Kabar Timothee dan Kylie Jenner pacaran, mulai menguar sejak awal April lalu. Penggemar kaget, karena tak menduga dengan kombinasi pasangan ini.

Yang menyebarkan isu ini pertama kali adalah akun Instagram berisi gosip artis, DeuxMoi. Akun ini membagikan infomasi yang diklaim berasal dari beragam sumber, bahwa kedua artis Hollywood top ini pacaran sejak Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.