Sukses

Joe Jonas Gugat Cerai Sophie Turner ke Pengadilan, Pernikahan Disebut Sudah Tak Bisa Diselamatkan

Bulan lalu Joe Jonas dan Sophie Turner masih terlihat kompak dan manis di hadapan kamera. Namun kini gugatan cerai dilayangkan sang member Jonas Brothers.

Liputan6.com, Los Angeles - Isu retaknya pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas ternyata bukan kabar burung belaka. Dilansir dari People, Rabu (6/9/2023) Joe Jonas sudah memasukkan gugatan cerai terhadap Sophie Turner di Miami pada Selasa kemarin.

Ia dan sang aktris Game of Thrones sudah berumah tangga selama empat tahun terakhir.

Dalam dokumen gugatan Joe Jonas yang didapat People, terungkap beberapa fakta. Salah satunya pengakuan bawa pernikahan keduanya sudah rusak dan tak bisa lagi diselamatkan.

Dalam dokumen ini pula, keduanya diketahui memiliki perjanjian pranikah, meski tak diberitakan secara detail apa isinya.

Selama beberapa hari terakhir, isu mengenai perpisahan pasangan ini mengemuka karena bocornya kabar bahwa Joe Jonas merekrut pengacara perceraian. Publik tentu geger, mengingat pasangan ini terkenal kerap tampil kompak dan mesra di depan umum.

Apalagi Joe Jonas masih terlihat mengenakan cincin nikahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joe Jonas Masih Pakai Cincin Nikah

Dalam unggahan di akun Instagram pada 3 September lalu, Joe Jonas membagikan fotonya saat bersama kedua saudaranya, Kevin dan Nick Jonas. Cincin nikah terlihat jelas melingkar di jari manisnya.

Tak hanya dalam unggahan ini, sejumlah pengguna medsos mengabarkan bahwa dalam pertunjukan Jonas Brothers di Austin akhir pekan lalu, Joe juga masih mengenakan cincin nikahnya.

3 dari 4 halaman

Bulan Agustus Joe Jonas - Sophie Turner Masih Gandengan Tangan

Hingga bulan Agustus lalu, pasangan ini masih terlihat kompak dan manis di hadapan kamera.

Sophie Turner menghadiri konser sang suami di Yankee Stadium pada pertengahan bulan lalu. Ia bahkan mengunggah foto momen ini di Instagram-nya pada 14 Agustus lalu, salah satunya memperlihatkan pasangan ini bergandengan tangan.

4 dari 4 halaman

Joe Jonas - Sophie Turner Dikaruniai Dua Anak Perempuan

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 2019 lalu, setelah hampir tiga tahun pacaran. Pasangan ini sudah memiliki dua anak perempuan.

Si sulung bernama Willa berusia tiga tahun, dan adiknya yang hanya disebut dengan inisial D di dokumen perceraian, kini berusia 14 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.