Sukses

Isu Cerai dengan Sophie Turner Bikin Heboh, Joe Jonas Terlihat Masih Setia Kenakan Cincin Nikah

Rumor perpisahan dengan Sophie Turner muncul karena sejumlah media hiburan mengabarkan bahwa Joe Jonas merekrut pengacara perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang hari kemarin, media heboh memberitakan isu perceraian yang menerpa Joe Jonas dan Sophie Turner. Tak sedikit yang terkaget-kaget dengan kabar ini, mengingat pasangan artis Hollywood tersebut selama ini terlihat kompak. Rumah tangga mereka pun adem ayem.

Tak heran, ribuan mata langsung tertuju pada Joe Jonas, saat musisi tersebut membuat unggahan terbaru di Instagram.

Dilansir dari E! News, Selasa (5/9/2023), 3 September 2023, Joe Jonas mengunggah foto pada akhir pekan yang merupakan Hari Buruh. Dalam foto tersebut ia duduk-duduk bersama Kevin dan Nick Jonas.

Joe Jonas meletakkan tangannya dekat dengan bibir, memperlihatkan cincin nikah yang masih bertengger di jari manisnya.

“Selamat akhir pekan dan Hari Buruh semuanya. Tur ini luar biasa sejauh ini! Punya sedikit waktu bareng keluarga saat matahari terbenam di Texas malam ini, sebelum pertunjukan besar di Austin besok,” tulisnya di caption.

Unggahan ini langsung ramai dikomentari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Diserbu Komentar Netizen

Sebagian besar komentar dalam unggahan ini membahas isu perceraian Joe- Sophie. “Who’s here after hearing divorce rumors (Siapa yang ke sini setelah mendengar rumor cerai) 🥺💔” kata @ luhhn*****.

“I love how we all just went looking for his ring 😭 (Aku senang kita langsung mencari-cari cincinnya),” komentar @pb*****.

I need someone to confirm Joe and Sophie aren’t getting divorced please (Kumohon, aku perlu seseorang mengonfirmasi bahwa Joe dan Sophie enggak akan bercerai),” tambah @si****.

3 dari 4 halaman

Joe Jonas Masih Kenakan Cincin Kala Manggung

Tak hanya dalam unggahan ini, sejumlah pengguna medsos mengabarkan bahwa dalam pertunjukan Jonas Brothers di Austin, Joe juga masih mengenakan cincin nikahnya.

Sementara Sophie terakhir kali masih menghadiri konser sang suami di Yankee Stadium pada pertengahan Agustus 2023. Ia bahkan mengunggah foto momen ini pada 14 Agustus lalu, salah satunya memperlihatkan pasangan ini bergandengan tangan.

4 dari 4 halaman

Awal Kemunculan Rumor

Rumor perpisahan ini muncul karena sejumlah media hiburan mengabarkan bahwa Joe Jonas merekrut pengacara perceraian.

Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada Mei 2019, dan kini telah dikaruniai dua anak perempuan yang masing-masing berusia 3 dan 1 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.