Sukses

Dealova Bahagia Sinetron Cinta Setelah Cinta Tembus 500 Episode, Begini Harapannya

Dealova merupakan salah satu pemain di sinetron Cinta Setelah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain dan kru sinetron Cinta Setelah Cinta menggelar syukuran di lokasi syuting beberapa waktu yang lalu. Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur karena sinetron yang tayang di SCTV ini telah memasuki episode ke-500. 

Dalam sinetron ini, ada sosok yang cukup mencuri perhatian. Dia adalah Dealova, bocah cilik yang memerankan karakter Yoan.

Sebenarnya peran Yoan tak terlalu mendominasi dalam sinetron ini. Namun kisah hidupnya cukup menyita perhatian dan menguras air mata. Bagaimana tidak? Yoan diceritakan sebagai gadis cilik yang hanya merasakan sebentar keutuhan keluarganya.

Ketika masih kecil, Yoan dititipkan di panti asuhan. Kebahagiannya memang terlalu diambil lantaran sang ayah meninggal dunia. Dan sejak saat itu pula, naib Yoan tak menentu. 

"Karena masalah orangtuanya yang rumit, Yoan harus dititipkan di Panti Asuhan lalu kemudian diambil dari Panti Asuhan oleh Papa kandungnya Dirly yang akan menikah dengan Ayumi (Dinda Kanya Dewi). Yoan bahagia banget saat itu karena impian punya keluarga utuh jadi terkabul. Namun kebahagiaan itu ternyata nggak lama karena papanya sakit  lalu  meninggal dunia," kata Dealova menceritakan mengenai perannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acungkan Jempol

Akting Dealova dalam sinetron ini memang patut diacungi jempol. Meski perannya sebagai bocah yang kurang merasakan kasih sayang, Dealova mampu memainkan peran itu dengan baik.

Menurut Dealova, ia banyak terbantu dengan masukan-masukan dari sutradara dan para pemain lainnya.

"Kesulitan pasti ada, namun harus tetap semangat belajar lebih baik supaya aktingnya makin bagus. Selain itu crew-crew dan sutradara juga ikut bantu arahkan kalau ada kesulitan. Karena  di dunia nyata belum pernah alami hal-hal  yang sulit dan belum pernah kekurangan kasih sayang," ucap Dealova.

 

3 dari 4 halaman

Dekat dengan Pemain Lain  

 

Beruntung, Dealova cukup dekat dengan para pemain lainnya. Terutama dengan Dearly dan Dinda Kanya Dewi yang menjadi orangtuanya di sinetron tersebut.

"Om Dearly dan tante Dinda tuh orangnya baik banget, Lope diajak reading dulu. Terus juga sering ngobrol. Jadi terbantu untuk chemistrynya, sering berpelukan supaya erat hubunganya," ungkap Dealova.

Setiap hari menjalani syuting tentu rasa bosan terkadang menghampiri para pemain. Tak terkecuali Dealova. Namun Dealova memiliki trik jitu untuk mengatasi rasa bosan tersebut.

"Seperti anak-anak umumnya. hobby main game dan mabar sama teman-teman. Bikin jurnal, main hoverboard supaya nggak bosen," ujar Dealova.

"Semua baik-baik di lokasi syuting.. sama Fatimah, Miko, Diandra kalau jumpa pasti dekat semua.. Namanya juga bocil," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Dealova mengaku sangat bahagia karena sinetron yang dibintanginya telah mencapai 500 episode. Ia pun berharap agar sinetron ini tetap panjang dan memiliki cerita-cerita baru.

"Semoga kedepannya cerita-ceritanya makin bagus, makin panjang episodenya dan terutama semoga Yoan ada lagi ceritanya di CSC. Supaya fans-fans nya Lope jadi happy," ucap gadis yang kerap membintangi iklan built in di berbagai sinetron ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.