Sukses

Sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta Capai 500 Episode, Konflik Gadis dan Starla Kian Memanas, Nonton di Vidio

Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV yaitu Cinta Setelah Cinta sudah mencapai episode ke 500, cerita dan konfliknya semakin memanas. Simak informasi ceritanya dan cara nontonnya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Sinetron favorit penonton SCTV Cinta Setelah Cinta berhasil mencapai episode lebih dari 500. Hari ini tepatnya menjadi penayangan episode ke 542, dimana jalan ceritanya semakin seru dan dipenuhi dengan konflik yang membuat para penggemar juga ikut merasakan perasaan emosional didalamnya. 

Cinta Setelah Cinta perdana tayang di bulan mei tahun 2022 lalu, hingga sekarang di tahun 2023 masih banyak penonton setia menunggu cerita barunya setiap hari. Dibintang artis ternama Indonesia seperti Eza Gionino, Ririn Dwi Ariyanti, serta Bryan Mckenzie. 

Konflik apa yang terjadi dengan Gadis dan Starla di episode ke 542 yang paling baru kali ini? Sebelum nonton di Vidio, yuk simak ulasannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konflik Gadis dan Starla

Tepat tanggal 30 Juni 2023 sinetron SCTV Cinta Setela Cinta menayangkan episode ke 542. Perjalanan sinetron ini sudah lebih dari setahun untuk menghibur para penggemar setia sinetron SCTV. 

Masih menceritakan tentang keluarga Starla yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti bersama pasangannya Arya yang dibintangi Bryan Mckenzie. Mereka baru saja dikarunia seorang anak yang sangat mereka sayangi. 

Kemunculan teman lama Starla sekaligus pengasuh Bayi yaitu Gadis menjadi pemicu alur konflik kembali. Karena Gadis tiba-tiba mengancam keluarga tersebut dan mengajukan diri untuk menjadi istri kedua Arya. Hal itu langsung memicu kemarahan Starla yang tidak menyukai hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Nonton Sinetron SCTV Cinta Setelah Cinta di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah mereka bisa Anda tonton Sinetron Cinta Setelah Cinta di SCTV, tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Selain melalui televisi, Anda juga bisa menonton sinetron ini melalui layanan live streaming SCTV di Vidio. Bahkan jika Anda ketinggalan episode sebelumnya juga Ada siaran ulang yang bisa ditonton di platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.