Sukses

Larrisa Chou Kerap Habiskan Waktu Bersama Calon Suaminya Yang Dicurigai Netizen Bernama Ikram Rosadi

Nama Ikram Rosadi akhir-akhir ini mencuri perhatian publik dan membuat penasaran sejumlah netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ikram Rosadi akhir-akhir ini mencuri perhatian publik dan membuat penasaran sejumlah netizen Indonesia. Hal ini lantaran isu kedekatannya dengan mantan istri Alvin Faiz yakni Larissa Chou.

Dugaan ini muncul karena belakangan Larissa kerap membagikan momen bersama Ikram Rosadi. Selain itu, anak semata wayangnya Yusuf juga tampak dekat dengan pria yang disebut-sebut bakal menjadi ayahnya.

Dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Kamis (31/08/2023), perempuan cantik ini terlihat tengah menghabiskan waktu bersama Ikram di sebuah restoran. Ia pun sempat memanggilnya dan bertanya apa yang membuat pria dihadapannya itu bahagia.

Kemudian pertanyaan itu dijawab dengan candaan oleh Ikram dengan mengatakan bahwa ia bahagia kalau Larissa makan banyak. Mendengar jawaban itu, wanita berdarah Tionghoa ini tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Izin Pada Anak

Larissa sempat mengunggah foto di instagram pribadinya di mana terdapat ia dan seorang pria yang tidak tampak wajahnya sedang menggandeng tangan Yusuf. Dalam foto itu, ia menyematkan tulisan seolah-olah tengah meminta izin pada sang anak untuk menikah kembali.

“Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya..Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?” dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (27/08/2023).  

3 dari 4 halaman

Sosok Ikram Rosadi

Melansir dari berbagai sumber, sosok Ikram Rosadi disebut-sebut menjabat sebagai Wakil Sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila. Ia juga merupakan caleg DPRD wilayah Kabupaten Bandung yang diusung oleh Partai Golkar.

Ia aktif di media sosial instagram sejak 2019 lalu dan diketahui memiliki 19 ribu pengikut. Akun Instagramnya semakin ramai ketika ia mengunggah foto terbaru bersama putra Larissa yang diberi emoji hati atau cinta, Kamis (31/08/2023).

4 dari 4 halaman

Minta Netizen Tidak Langsung Menyimpulkan

Salah satu akun gosip populer di instagram lambe_turah sempat mengunggah berita terkait pandangan miring netizen pada calon suami Larissa. Netizen yang mengikuti perkembangan kedekatannya dengan Ikram memang kerap berkomentar.

Mereka ada yang mengaku tidak menyetujui hubungan keduanya karena latar belakang Ikram dan takut wanita itu kecewa lagi. Namun, hal itu ditepis oleh Larissa sendiri dan meminta netizen untuk tidak langsung menyimpulkan hanya dari penglihatan.     

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini