Sukses

Inara Rusli Meminta Persetujuan Anak untuk Menikah Lagi, Direspons Bijaksana Starla Rhea Idola

Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya iseng mencoba meminta izin menikah lagi kepada anaknya, Starla Rhea Idola.

Liputan6.com, Jakarta Proses cerai Inara Rusli dan Virgoun sedang berlangsung di Pengadilan Agama. Meski perceraiannya belum resmi, Inara Rusli bercerita telah meminta izin menikah lagi kepada anaknya.

Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya iseng mencoba meminta izin menikah lagi kepada anaknya, Starla Rhea Idola. Ia ingin melihat pendapat anaknya ketika ia mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi.

Inara Rusli berkata, "Oh, kalau itu hanya iseng ingin tahu pendapat Starla gimana, apakah dia cukup paham dengan pertanyaan yang aku sampaikan," ujar Inara Rusli kepada wartawan, baru-baru ini.

Inara Rusli menyebut bahwa sang anak paham dengan pertanyaannya. Bahkan, jawaban yang diberikan oleh anaknya tersebut dianggapnya sebagai jawaban yang bijaksana.

"Ternyata, alhamdulillah, anak itu paham dan jawabannya cukup bijaksana," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum dengan Anak

Lebih lanjut, Inara mengungkapkan kekagumannya bahwa anaknya dapat memahami dan merespons apa yang ia sampaikan dengan dewasa. Ia tidak menyangka bahwa sang anak mampu menjawab dengan kematangan seperti itu.

"Ini luar biasa, dia sudah dewasa, maksudku dia bisa memahami pertanyaan yang saya sampaikan. Dan dia menjawab di luar ekspektasi saya, sungguh anak yang cukup dewasa," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Inara Rusli juga mengungkapkan bahwa ia tidak menutup diri terhadap pria yang ingin mendekatinya. Ia mengatakan bahwa ia bersikap ramah terhadap siapa pun.

"Dibilang menutup diri juga tidak, saya bersahabat dengan siapa pun, saya tidak memilih-milih," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sosok yang Tepat

Namun, untuk saat ini, Inara Rusli mencari sosok pria yang bisa mendukung bisnisnya di masa depan. Pertimbangan ini juga akan mempengaruhi pilihannya dalam memilih pendamping hidup.

"Untuk saat ini, saya lebih memerlukan dukungan untuk bisnis saya. Ini juga menjadi salah satu pertimbangan dan penilaian saya terhadap mereka, siapa di antara mereka yang mampu mendukung bisnis saya di masa depan," ungkap Inara Rusli.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengungkapkan bahwa meskipun ada rencana untuk mencari pendamping hidup, hal itu tidak akan terjadi dalam waktu yang dekat.

"Pasti ada rencana (mencari pendamping), tetapi tidak dalam waktu yang dekat," kata Inara.

 

4 dari 4 halaman

Menyerahkan Kepada Tuhan

Namun demikian, Inara Rusli menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan. Ia mengakui bahwa segala hal terkait jodoh dan rezeki berada di tangan Tuhan. Ia tidak menutup kemungkinan bahwa Tuhan akan memberikan pendamping hidup dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Tapi saya tidak tahu, lagi-lagi semua tentang jodoh, rezeki, semuanya ada di tangan Allah. Saya tidak pernah tahu, tiba-tiba Allah memutuskan bahwa saya akan menikah lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama, saya tidak tahu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.