Sukses

Pledis Entertaiment Beberkan Kondisi Terkini S.Coups Seventeen Setelah Operasi

Guna mempercepat kesembuhan, S.Coups Seventeen akan mengenakan penyangga kaki dan kruk serta kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta - Pledis Entertainment membagikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan S.Coups pasca mengalami cedera, Kamis (24/08/2023). Leader sekaligus rapper Seventeen ini baru keluar dari rumah sakit setelah berhasil menjalani operasi, Senin pekan ini.

Dilansir dari Soompi, untuk sementara waktu, ia akan rehat dari aktivitas sejenak demi mendukung masa pemulihan. Hal itu disampaikan agensi sesuai dengan rekomendasi dari tim medis agar tidak terjadi kondisi yang lebih mengkhawatirkan.

“Operasinya berhasil dan S.Coups keluar dari rumah sakit pada Kamis pagi tanggal 24 dan telah beristirahat sejak itu. Dia akan fokus hanya pada pemulihan dan rehabilitasi pada masa mendatang sesuai rekomendasi dari tim medis,” ujar pihak agensi.

Guna mempercepat kesembuhan, dia akan mengenakan penyangga kaki dan kruk serta kursi roda. Lebih lanjut, dia akan menjalani terapi fisik agar bisa kembali sehat sepenuhnya setelah luka bekas operasinya kering.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Masa Pemulihan

Pihak agensi belum bisa memastikan kapan pria bernama asli Choi Seungcheol ini bisa kembali mengikuti aktivitas secara normal lagi bersama member Seventeen yang lain. Pasalnya, cedera yang terjadi cukup serius dan membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk benar-benar pulih.

Agensi membeberkan akan menempatkan pemulihan S.Coups sebagai prioritas utama. Apabila pemulihan sudah stabil, dia hanya akan mengikuti kegiatan dalam batas yang wajar.

 

3 dari 4 halaman

Berencana Kembali Beraktivitas Secara Paruh Waktu

Di akhir pernyataan, pihaknya berharap para penggemar Seventeen akan terus memberikan dukungan pada kesembuhannya juga.

"Setelah tim medis memastikan pemulihan yang stabil pada area bedah, S.Coups berencana mengikuti jadwal paruh waktu kedua secara fleksibel dan dalam batas wajar," ungkap agensi.

4 dari 4 halaman

Kesibukan Seventeen

Di tengah ketidakhadiran S.Coups sementara waktu, diketahui bahwa Seventeen baru saja merilis music video "Ima -Even if the world ends tomorrow-" , Rabu (23/08/2023). Untuk comeback mereka di Jepang, boy group asal Korea Selatan ini resmi mengeluarkan album bertajuk Always Yours.

Dalam video musik tersebut, ketiga belas anggota Seventeen tampil ceria dengan mengenakan pakaian santai tanpa aksen berlebihan. Para pria tampan dan bertalenta ini seolah mengajak setiap orang agar tetap bersemangat dan kuat dalam menjalani hidup.

Sementara itu, Seventeen telah mengeluarkan lagu prarilis untuk album Jepang mereka bertajuk Sara Sara pada Rabu (16/08/2023). Lagu tersebut juga menjadi salah satu bagian dari album Jepang terbaru Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • S.Coups

  • cedera