Sukses

Slank Meriahkan Acara Hexohm Meet 2023 dan Tampilkan Keseruan di Belakang Panggung

Dalam acara ini, Abdee dkk membawakan sekitar 15 lagu termasuk sejumlah lagu hits mereka.

Liputan6.com, Jakarta Band legendaris Slank sukses memeriahkan acara perayaan hari jadi komunitas vape Indoesia ke-8 yang bertajuk Hexohm Meet 2023, di Pantai Festival Ancol Jakarta, yang dilangsungkan pada Sabtu (19/8/2023).

Dalam acara ini, Abdee dkk membawakan sekitar 15 lagu termasuk sejumlah lagu hits mereka yang bertajuk "Gara-Gara Kamu", "Bang-Bang Dut", "Balikin", dan " Terlalu Manis". Dalam event ini, Hexohm Indonesia mengusung tema Infinite Brotherhood.

Ketua Umum Hexohm Indonesia Roy Kurniawan menjelaskan, tema ini mencerminkan ikatan tak terbatas yang telah terjalin dalam komunitas Hexohm Indonesia selama 8 tahun, sebuah perjalanan yang tak bisa dianggap biasa.

Slank juga membagikan komen keseruan mereka di belakang panggung Hexohm Meet 2023. Para anggota tampak berlatih dengan alat musik masing-masing hingga asyik bergoyang dengan alunan lagu "Maumere". 

"Kemeriahan party di Hexmeet Nasional Hexohm Indonesia 2023, sekaligus launching liquid terbaru Slank x Hexohm Indonesia!" tulis akun slankdotcom pada Minggu (20/8/2023).

Ya, yang juga jadi sorotan acara ini adalah kolaborasi peluncuran liquid vape baru, yang merupakan hasil kerja sama antara Hexohm Indonesia dengan Slank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Slank dengan Hexohm Indonesia

Herry, perwakilan dari jZOO berharap kerja sama ini bisa membawa pengaruh yang positif bagi komunitas dan juga perkembangan industri vape lokal di Indonesia.

“Liquid vape yang diberi brand PEACE ini menjadi simbol persatuan dan kebersamaan. Lebih dari sekadar produk, PEACE menjadi hal yang paling mendasar dari semangat brotherhood yang melekat dalam komunitas Hexohm Indonesia dan semangat yang selalu digaungkan oleh Slank dan Slankers,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kemeriahan Acara Lainnya

Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik lainnya seperti kuliner festival makanan khas Jakarta, Lelang Rare Hexohm Series, karaoke bareng Arie Dagienkz, kolaborasi musik dengan Slank, serta hiburan seru lainnya.

Semua ini diharapkan dapat menjadi platform yang merangsang pertukaran ide, mempererat hubungan, dan menciptakan pengalaman berharga bagi semua tamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini