Sukses

Selebgram Juragan 99 Rayakan HUT ke-78 RI Bareng Veteran Perang, Sebut Merdeka Bukan Tujuan Akhir

Selebgram Juragan 99 memperingati hari kemerdekaan Republik Indonsia bersama puluhan veteran perang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk merayakan HUT ke-78 RI, salah satunya selebgram Juragan 99 yang memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia bersama puluhan veteran perang dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Selebgram Juragan 99 alias Gilang W. Pramana bersama sang istri, Shandy Purnamasari, merayakan hari merdeka bersama 78 perwakilan LVRI. Selain memaknai ulang kemerdekaan, pasutri ini berbagi kepada para pejuang kemerdekaan.

“Peringatan hari kemerdekaan setahun sekali. Kami membalutnya secara istimewa, mengikuti tema Pemerintah Indonesia. Merangkul para veteran adalah salah satu upaya kecil kami untuk tidak melupakan sejarah,” katanya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (17/8/2023), Juragan 99 menyebut kisah para pejuang veteran adalah pemacu energi untuk terus maju membangun Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inti Perjuangan Para Pahlawan

“Kami sadar betul inti perjuangan para pahlawan di medan perang dulu, sesungguhnya masih belum berhenti sampai saat ini. Merdeka bukanlah tujuan akhir,” Juragan 99 menyambung.

Menurutnya, generasi penerus berkewajiban terus membangun dan berjuang mengharumkan nama Indonesia di mana saja termasuk kancah internasional. Ini sejalan dengan semangat terus melaju untuk Indonesia maju yang digemakan Pemerintah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kobarkan Semangat Membangun

Dalam kesempatan itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari memberikan apresiasi sekaligus tali kasih kepada para veteran melalui bingkisan dan uang Rp78 juta. Ini dilaksanakan usai upacara pengibaran bendera di kantor pusat MS Glow Malang, Jawa Timur.

Shandy Purnamasari mengingatkan, “Sebagai generasi yang tak merasakan perang kita patut bersyukur. Salah satunya dengan mengobarkan semangat membangun negeri lewat minat dan bakat yang dimiliki.”

 

4 dari 4 halaman

Nilai-Nilai Luhur

Terkait apresiasi dan tali kasih untuk veteran, Shandy Purnamasari percaya, apa yang telah diberikan tak sebanding dengan keputusan para pejuang bertaruh nyawa demi merebut kemerdekaan Indonesia. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Ibu Pertiwi.

Juragan 99 menambahkan, “Kami senang dan bangga nilai-nilai luhur yang kami praktekkan di perusahaan selaras dengan tema HUT RI tahun ini. Kami memaknai kemerdekaan bersama para veteran dan seluruh karyawan, melalui beragam lomba untuk memacu semangat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini