Sukses

Jeje Govinda Sebut Hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah Makin Mesra Usai Diterpa Isu Perselingkuhan

Jeje Govinda mendapat dukungan maju menjadi caleg dari Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda berusaha berdamai dengan polemik rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Meski mendapati istrinya berselingkuh, Jeje tetap memaafkan dan tak menaruh rasa dendam. 

Jeje Govinda bersyukur, hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah jauh lebih harmonis usai diterpa isu perselingkuhan. Diakui Jeje, kini dirinya makin mesra dengan Syahnaz.

"Iya lah, kita harus melupakan. Nggak punya dendam sama siapa pun," kata Jeje Govinda di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Ya alhamdulillah sekarang semakin mesra semakin harmonis seperti sedia kala," Jeje Govinda menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Jeje juga bersyukur, keputusannya terjun ke politik mendapat dukungan penuh dari istrinya. Saat ini, Jeje mencalonkan diri menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

"Syahnaz, dia support saya punya dunia baru," imbuh Jeje.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Jeje menyadari, tak mudah mengobati luka atas permasalahan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah. Ia hanya bisa bermunajat meminta ketabahan dan kekuatan, atas masalah yang dihadapinya.

"Itu kan nggak gapmang. Ya intinya kemarin aku banyak solat ya, banyak minta kekuatan untuk bisa melewati ini semua. Berat ya pasti, cuma Insya Allah bisa," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bungkam

Sempat memilih bungkam, Jeje Govinda mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah dengan Raffi Ahmad, kakak iparnya. Bahkan, Raffi Ahmad mewakili keluarganya meminta maaf secara langsung kepada Jeje.

"Gue juga sebagai kakak istri lo, ya pastinya mewakili keluarga besar gue sudah, cuma satu kata yang gue bisa katakan sama lo: Minta maaf. Pastinya juga gue sangat mengertilah, berada di posisi lo, itu nggak gampang," kata Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda. (M. Altaf Jauhar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini