Sukses

Syahnaz Sadiqah Dukung Jeje Govinda Terjun ke Politik: Yang Penting Jangan Macam-Macam

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda menambah panjang daftar artis yang terjun ke politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ritchie Ismail alias Jeje Govinda menambah panjang daftar artis yang terjun ke politik. Jeje Govinda nyaleg sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Jeje bersyukur keputusannya terjun ke politik didukung penuh istri tercinta, Syahnaz Sadiqah. Bahkan, Syahnaz sempat berpesan kepada sang suami untuk menjaga diri.

"Kalau Syahnaz alhamdulillah full support, senang-lah dia," aku Jeje ditemui di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Kata dia (Syahnaz ), 'kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macam-macam'," Jeje menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Kesempatan

Jeje mengatakan, dukungan juga datang dari rekan-rekannya di grup Band Govinda. Meski sempat terkejut mendengar pengakuan Jeje terjun ke politik, mereka memintanya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

"Kebetulan baru dua hari lalu video call. Pada shock karena sebelumnya vokalisnya kan yang terjun ke politik. Tapi mereka support sih, mereka bilang 'ini kesempatan buat lo Je'," kata Jeje.

 

3 dari 4 halaman

Soal Polemik Rumah Tangga

Jeje mengaku tak masalah jika polemik rumah tangganya akan menjadi sandungan bagi karier politiknya kelak. Ia mengatakan, pada dasarnya tak ada kaitan antara rumah tangga dengan keputusannya berpolitik.

"Sebenarnya nggak ada kaitannya. Sebelum masalah ini sudah kenal (pengurus partai), tapi mungkin momennya aja yang pas. Pasti banyak orang yang mengaitkan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Contoh Kesuksesan Artis Berpolitik

Jeje menambahkan, sebenarnya sudah sejak lama ia mengenal para pengurus partai yang saat ini diusungnya. "Pada dasarnya sudah lama kenal, kenal sama Pak Ketum (Zulkifli Hasan). Ya enggak (takut)," Jeje menambahkan.

Ia juga berharap bisa mengikuti kesuksesan karir politik para artis senior pendahulunya. "Banyak juga artis kayak Mas Eko, Mas Primus. Semoga saya sukses juga seperti beliau.Saya ingin mengabdi ke kampung halaman di Jawa Barat," Jeje menukas. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.