Sukses

Kronologi Inara Rusli Alami Kecelakaan Mobil, Bermula Dari Pengendara Motor Yang Menabrak Dari Belakang

Inara Rusli baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil. Perempuan yang ramai dibahas netizen karena menggugat cerai Virgoun, mengisahkan detik-detik terjadinya kecelakaan mobil yang dialaminya.

Ibu tiga anak ini mengalami insiden ditabrak pengendara motor dari arah belakang mobilnya. Kala itu, dituturkan perempuan bernama lengkap Inara Idola Rusli, ia menginjak rem secara mendadak.

Saat sedang menyetir, Inara dikejutkan dengan pengendara motor yang melintas tepat di hadapannya. Tak pikir panjang, ia spontan menginjak pedal rem yang membuat mobilnya berhenti mendadak.

Nahas, ada pengendara motor lain yang berada di belakang mobil Inara. Tak bisa menghindar saat Inara menginjak rem, motor tersebut meluncur tepat ke bagian belakang mobil Inara. Tabrakan tak terelakkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Salah Pemotor

"Tak disangka ada motor di depan berhenti mendadak, aku menghindar. Ternyata motor di belakang aku ngebut dan nabrak spion mobil aku, dia nyungsep ke tembok," cerita Inara kepada pewarta. 

Inara melanjutkan, insiden itu bukan semata salah pengendara motor. Meski menabrak bagian belakang mobilnya, Inara tak mempermasalahkan. Ia justru minta maaf kepada pengendara motor.

 

 

3 dari 4 halaman

Menyetir Sambil Zoom

Inara mengaku dirinya yang salah. Sebab, kata Inara, saat sedang mengemudikan mobilnya, ia tak dalam konsentrasi berkendara seratus persen. Inara ternyata melakukan live zoom terkait pekerjaan.

"Kemarin ada acara TV, lagi di jalan, mereka sudah live duluan. Akhirnya aku harus buka zoom agar bisa masuk online sama mereka. Aku kan bawa mobil sendiri, sempat minta tunda, tapi ternyata harus online saat itu," ujar Inara.

 

 

4 dari 4 halaman

Beri Uang Berobat

Karena kejadian itu, Inara mengaku tak mau lagi melakukan aktifitas lain saat sedang mengemudi. Khusus untuk pengendara sepeda motor, ia juga memberikan uang berobat.

"Minta ganti rugi enggak ada, tapi aku kasih dia uang berobat. Ya aku juga enggak pernah nyetir sambil online, takut karena baru bisa juga. Itu kemarin karena request kerjaan ya gimana," terang Inara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.