Sukses

Denise Chariesta Buka Endorse Rp10 Miliar untuk Dijadikan Nama Anak: Nanti Merek Produknya Jadi Nama Anak Gue

Denise Chariesta alias Denise Cadel sempat menjadi sorotan usai membuka donasi untuk biaya persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta alias Denise Cadel sempat menjadi sorotan usai membuka donasi untuk biaya persalinannya. Ia juga mengaku sudah membelanjakan hasil donasi yang terkumpul untuk membeli perlengkapan calon bayi di perutnya.

Ternyata tak hanya open donasi untuk biaya persalinan, Denise Chariesta juga membuka layanan endorse senilai Rp10 miliar. Nantinya, Denise mengaku akan mengabadikan nama produk itu sebagai identitas calon bayinya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Kalau nama kan gue udah umumin di IG. Jadi gue mau cari endorsan Rp10 M, nanti yang endors Rp10 M itu namanya atau produknya jadi nama anak gue," ujar Denise di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Misalnya Hon** yang endors, jadi nama anak gue Hon**. Kenapa mahal Rp10 M, karena kan namanya melekat selamanya," tambah Denise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Endorse Rp 5 Miliar untuk Nama Belakang

Entah apa yang ada di pikiran Denise mengenai rencana endorse nama calon anaknya. Bahkan, Denise menaruh identitas produk itu di nama belakang anaknya, jika yang bersangkutan hanya siap membayar Rp5 miliar.

"Enggak lah gila, enggak boleh (ditawar). Namanya seumur hidup. Kalau Rp5 M bisa nama belakang, ada paket-paketnya," ceplos Denise.

 

3 dari 4 halaman

Soal Rumor Hamil Palsu

Kandungan Denise saat ini sudah menginjak usia 6 bulan. Diakui Denise, hingga kini masih banyak yang meragukan bahwa dirinya sedang mengandung.

"Sekarang 6 bulan, pada bilang hamilnya palsu lagi. Gimana caranya hamilnya palsu. Masa dokternya gue setting, rumah sakit gue kan gede, masa gue setting," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Setop Ganggu Dokter Kandungannya

Denise mengimbau kepada netizen untuk tidak mengganggu dokter kandungannya. Sebab, sang dokter mengungkap tentang banyaknya DM yang masuk dan mempertanyakan soal kehamilan Denise.

"Jangan DM DM-in dokter gue, bikin malu. Dokter gue diserang netizen ditanya bener apa enggak, ditanya itu hamil beneran apa enggak, apa bohong," pungkas Denise. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini