Sukses

6 Potret Nina Zatulini Pergi Haji yang Baru di-publish Usai Balik ke Jakarta, Netizen: Keren Ibadah Tanpa Posting

Artis Nina Zatulini dan suami berkesempatan mengikuti ibadah Haji di tahun 2023 namun baru dipublikasikan setelah kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis berkesempatan menunaikan ibadah Haji di tahun 2023 pada bulan Juni 2023 lalu. Beberapa artis mengunggah aktivitas mereka di media sosial. Ada yang sekadar berpamitan, ada pula yang tergolong aktif membagikan aktivitasnya selama di Tanah Suci.

Artis Nina Zatulini berbeda dengan mayoritas artis. Pada pertengahan Juli 2023, Nina baru mengunggah kegiatannya saat menunaikan ibadah Haji bersama suami tercinta, Chandra Tauphan Ansar. Bintang sinetron Arti Sahabat mengungkap rasa syukur berkesempatan menunaikan ibadah Haji. “MasyaaAllah Tabarakallah, Maha Suci Allah yang telah mengizinkan dan memberikan kesempatan istimewa ini, semoga bisa kesini lagi,” tulis ibu tiga anak pada caption salah satu unggahannya.

Beberapa netizen memberikan ucapan selamat, salah satunya casting director sebuah rumah produksi. “Selamat bu hajjah @ninazatulini22,” tulis akun muji*****. Setelah di Jakarta, Nina baru mengunggah potret saat menjalankan ibadah Haji. Itu pun secara bertahap.

Netizen pun memuji Nina yang tidak membuat unggahan selama menjalankan ibadah Haji.  “Masyaallah keren banget menunaikan haji tnp posting apa2😍❤️ smg mabrur,” tulis ichi******.

Nina Zatulini merupakan artis kelahiran 22 November 1991. Namanya dikenal lewat beberapa sinetron seperti Si Biang Kerok dan Pangeran. Setelah menikah dengan Chandra pada 2016, Nina meninggalkan profesi sebagai artis. Meski demikian ia masih beberapa kali melakukan endorsement di Instagram terverifikasinya. Berikut 6 potret Nina Zatulini saat ibadah haji dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram-nya, Rabu (26/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Suami

Kebersamaan Nina dan Chandra sebelum melakukan rangkaian prosesi ibadah haji. Keduanya terlihat berpose romantis di tengah teriknya matahari.

Sekadar informasi, Nina dan Chandra menikah pada tahun 2016. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak. 

3 dari 7 halaman

Puitis

Sebuah potret menunjukkan Nina berdiri membelakangi kamera. Tampak ia memandang ke arah matahari terbenam. “Masyaa Allah Tabarakallah✨🥹🌄.percaya deh sunset ini rasanya ga bisa diungkapkan kata-kata 😭. Subhanallah Walhamdulillah Wala ilaha illallah Wallahu akbar,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Sebelum Botak

Nina cukup banyak mengabadikan momen bareng suami tersayang. Beberapa foto terlihat rambut Chandra masih belum dipangkas, seperti saat keduanya berada di sebuah tenda. “Alhamdulillah🤍 selfie sebelum Paps rambutnya botak,” tulis bintang Aku, Kau dan KUA.

5 dari 7 halaman

Botak

Potret Nina bareng suaminya yang sudah memangkas habis rambutnya. Sebagaimana diketahui, bercukur merupakan salah satu rukun haji dan umrah. Dalam mazhab Syafi'i tidak sempurna haji atau umrah seseorang jika tak mencukur rambut. Sementara tiga mazhab lain menyebut hukum cukur rambut adalah wajib

6 dari 7 halaman

Lempar Jumrah

Prosesi lempar Jumrah dilakukan jamaah haji di Mina. Sebagaimana diketahui, tahun ini jamaah haji dilaporkan menembus angka 1,8 juta orang. Tampak Nina dan suami melihat jutaan orang berkumpul di Mina dari ketinggian.

7 dari 7 halaman

Kangen

Belum genap sebulan pulang ke Jakarta, Nina mengaku sudah kangen ke Tanah Suci. Hal ini diungkap dalam unggahan potret dirinya berada di Makkah bersama jamaah wanita. “Masyaa Allah Tabarakallah✨kangen ya,” tulis Nina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.