Sukses

Rendy Kjaernett Tutup Tato Wajah Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Tak Goyah dengan Keinginannya untuk Cerai

Kesediaan Rendy Kjaernett menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah tak akan memengaruhi keputusan Lady Nayoan atas nasib rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett membuktikan ucapannya untuk mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang selama ini melekat di punggungnya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penyesalan Rendy Kjaernett karena telah mengkhianati pernikahannya dengan Lady Nayoan.

Meski begitu, bukan berarti kesediaan Rendy Kjaernett menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah akan memengaruhi keputusan Lady atas nasib rumah tangga mereka. Sementara ini, Lady Nayoan tetap pada keinginannya untuk bercerai dari Rendy.

Hal itu disampaikan Ezra Simanjuntak, kuasa hukum Lady. Menurut Ezra, apa yang dilakukan Rendy merupakan hal wajar, karena tidak mungkin membiarkan tato wajah Syahnaz Sadiqah terus melekat di punggungnya.

"Enggak (berpengaruh), itu enggak termasuk syarat rujuk. Kan itu hal lazim dan wajar yang harus dilakukan Pak Rendy. Enggak mungkin kan kalau tatonya tetap ada," kata Ezra Simanjuntak di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan Berharap Majelis PN Bekasi Mengabulkan Gugatan Cerainya

Ezra mengatakan, Lady Nayoan justru berharap majelis Pengadilan Negeri Bekasi langsung mengabulkan gugatan cerainya. Tapi, pihaknya akan mendengarkan terlabih dahulu resume yang disampaikan Rendy, pada sidang cerai lanjutan nanti.

"Inginnya sih langsung deadlock saja. Tapi nanti kami lihat dulu, Pak Rendy resumenya masuk akal apa enggak," ujar Ezra.

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Tak Lagi Tinggal Seatap

Pada kesempatan sama, Ezra juga memastikan bahwa Lady dan Rendy tak lagi tinggal seatap. Meski begitu, Lady tetap membuka akses seluas-luasnya bagi Rendy untuk menemui buah hati mereka.

"Sudah pisah (rumah), tapi Pak Rendy bebas bertemu anak, ngajak anak segala macam. Itu dampak yang harus diperhitungkan untuk anak," jelas Ezra.

 

4 dari 4 halaman

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Sudah Berkomunikasi Mengenai Nafkah Anak

Ezra menambahkan, kedua pihak juga sudah melakukan komunikasi mengenai nafkah anak. Namun, Ezra enggan mengungkap nominal yang harus diberikan Rendy kepada buah hatinya.

"Sudah ada pembicaraan antar kuasa hukum, tapi nominalnya enggak etis kalau disampaikan," pungkas Ezra Simanjuntak. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.