Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru Cowok Kupang Campur Arab, Baru 6 Hari Pacaran

Lolly anak Nikita Mirzani pamer pacar baru di medsos. Usianya 19 tahun, cowok berdarah Kupang campur Arab. Keduanya baru pacaran 6 hari lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bikin geger jagat maya karena mabuk-mabukan dalam pesta pernikahan di Inggris, Lolly anak Nikita Mirzani mengabarkan punya pacar baru orang Indonesia, usianya 19 tahun.

Minggu (23/7/2023), Lolly anak Nikita Mirzani mengunggah potret cowok berambut gondrong dengan penutup kepala tengah tersenyum di Instagram Stories. Rupanya, cowok ini pacar baru Lolly.

Unggahan ini disertai keterangan nama akun cowok tersebut. Berdasarkan penelusuran Showbiz Liputan6.com, Senin (24/7/2023) pagi, namanya Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh.

Dalam sesi tanya jawab daring, netizen menanyai Lolly, “Udah punya pacar, ya?” Lolly yang lagi jatuh cinta memperkenalkan pacar barunya, orang Kupang campur Arab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Pacaran 6 Hari

Udah. Baru pacaran 6 hari namanya @vadelbadjideh. Umur 19 tahun, orang Kupang campur Arab, empat bersaudara, anak paling terakhir,” tulis Lolly panjang lebar di Instagram Stories.

Hobinya ngedance, makanan favoritnya ikan teri balado. Warna favoritnya merah, item, dan putih,” cewek pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram itu menerangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Orangnya Suka Bercanda

Tampaknya Lolly sedang sayang-sayangnya. Ia menggambarkan Vadel Alfajar Badjideh sebagai pribadi yang suka bercanda. Namun, saat serius, ia menjadi “seram.”

Orangnya suka bercanda tapi kalau lagi serius, seremnya naudzubillah. Kalau lagi marah suka keluarin kata ‘Liat aja’, ‘Coba aja.’ Terus entar bilangnya entar paling didiemin 3 hari,” Lolly mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Aku Sudah Kenaikan Kelas

Hari yang sama, Lolly mengklarifikasi kabar yang menyebutnya hanya sekolah di Inggris setahun kemudian tak melanjutkan pendidikan. Ia mengklaim kabar tersebut tidak benar.

Aku sudah kenaikan kelas alhamdulillah, di UK sudah pada libur sampai September (2023). Sekarang lagi mau daftar ke collage. Kalau enggak tahu apa-apa mending diam,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.