Sukses

Nathalie Holscher Tegaskan Tak Akan Kembali Nge-DJ Setelah Lepas Hijab Meskipun Banyak Tawaran yang Datang

Meski ada beberapa tawaran yang datang, Nathalie Holscher menegaskan tidak akan kembali menggeluti kariernya kembali sebagai DJ.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang beranggapan bahwa Nathalie Holscher akan kembali menjalani profesinya sebagai disjoki alias disc jockey (DJ) setelah tak lagi mengenakan hijab.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, ibu satu anak ini membantahnya. Meski ada beberapa tawaran yang datang, Nathalie Holscher menegaskan tidak akan kembali menggeluti kariernya kembali sebagai DJ meskipun ia tak lagi kenakan hijab.

"DJ (baca: dije) 'dijejerin'. Ya balik nge-DJ di dapur. Enggak, enggak ada," ujar Nathalie Holscher di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (23/7/2023), berseloroh soal profesi DJ yang dahulu digelutinya.

"Ada (tawaran), tapi kita sudah cancel. Enggak mau," Nathalie Holscher menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Fokus Menjalani yang Ada di Depan Mata

Dalam berkarier, Nathalie Holscher fokus menjalani apa yang ada di depan mata. Dengan catatan, pekerjaan yang dijalaninya halal dan memiliki nilai positif.

"Ya fokus jalanin aja semuanya yang halal, yang berkah, yang baik-baik, yang positif," aku Nathalie.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Singgung Keputusannya Melepas Hijab

Nathalie mengatakan, tidak ada yang harus diklarifikasi mengenai keputusannya melepas hijab. Semua itu murni atas keinginan dirinya sendiri.

"Ini karena diri aku sendiri, sih. Soal buka hijab enggak ada yang harus diklarifikasi dan enggak harus ada pembenaran. Memang dari diri aku sendiri," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Enggan Mengungkap Alasannya Melepas Hijab

Nathalie juga enggan mengungkap alasannya melepas hijab. Ia kembali menegaskan, keputusan itu murni atas keinginan dirinya sendiri.

"Enggak ada alasan, emang dari diri aku sendiri," Nathalie Holscher memungkas. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.