Sukses

Momen Rendy Kjaernett Tutup Tato Wajah Syahnaz Sadiqah Beredar, Suami Lady Nayoan Ungkap Rasanya: Pedas

Rendy Kjaernett mengaku ada rasa sakit selama proses penimpaan tato yang dieksekusi oleh seorang seniman pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett telah memilih seorang seniman tato ternama, Hendric Shinigami, untuk menimpa wajah Syahnaz Sadiqah yang telah lama menghiasi punggungnya, selama Rendy Kjaernett menjalin hubungan gelap.

Tampaknya, Rendy Kjaernett harus rela menahan rasa sakit selama berjam-jam demi bisa membuktikan keseriusannya dalam memperbaiki rumah tangga yang sedang di ujung tanduk dengan sang istri, Lady Nayoan, akibat isu perselingkuhan.

Momen ketika Rendy Kjaernett sedang dalam proses menimpa tato wajah Syahnaz Sadiqah, sudah beredar melalui kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (19/7/2023). Rendy Kjaernett mengaku ada rasa sakit selama proses penimpaan tato.

Menariknya, Rendy Kjaernett menyebut bahwa proses menutup tato di punggungnya sebagai sebuah hukuman yang pantas ia terima. Sang seniman tato pun seolah dipercaya menjadi "algojo" yang membalas rasa sakit Lady Nayoan atas perbuatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rendy Kjaernet Sebut Rasanya Pedas

Dalam rekaman video tayangan tersebut, Rendy Kjaernett awalnya ditanya mengenai apa yang dirasakan selama ia menjalani proses penutupan tato wajah di punggungnya.

Selain mengungkapkan seperti apa rasa sakitnya pada saat itu, Rendy juga menyebut proses menutup tato ini sebagai sebuah hukuman yang dieksekusi oleh seniman pilihannya.

"(Rasanya) pedas, sakit. Tapi ya sudah. Ya mesti dibayarlah semuanya. Yang penting dibenerin. Ini lagi dihukum sama Koh Hendric," ujar Rendy Kjaernett dalam rekaman video tersebut.

3 dari 5 halaman

Hukuman dari Seniman Tato untuk Rendy Kjaernett

Selanjutnya, dijelaskan oleh sang seniman tato, Hendric Shinigami, bahwa ia memang berusaha sebisa mungkin menjadikan proses penutupan tato tersebut sebagai sebuah pembalasan agar Rendy Kjaernett tak mengulangi perbuatannya.

"Jadi gua kasih tahu dia rasanya udah sakit, disakitin itu jangan. Tato itu kalau udah pernah luka, dilukain itu sama dengan apa yang dirasakan kak Lady. Udah sakit, disakitin," terang Hendric Shinigami.

"Nah sekarang gua balasin ke sini biar mudah-mudahan dia juga bisa tahu rasanya apa dan tidak mengulangi," sambung sang seniman tato menegaskan.

4 dari 5 halaman

Rendy Kjaernett Ubah Tato Wajah Demi Lady Nayoan

Pesinetron Rendy Kjaernett siap menempuh berbagai upaya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Bahkan, ia rela mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang selama ini melekat di punggungnya.

Seperti diketahui, Rendy mengaku telah menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett juga mengakui bahwa tato di punggungnya adalah wajah dari Syahnaz.

"Sedang proses, saya kemarin konsultasi sama salah satu tattoo artist-nya juga. Kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan," kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023) soal tato di punggungnya.

"Solusinya buat saya ya ditimpa. Ditimpa di bagian mana, yang pasti di bagian muka," Rendy menambahkan.

5 dari 5 halaman

Rendy Kjaernett Berusaha Menebus Kesalahan

Diakui Rendy, hal itu menjadi salah satu cara pembuktiannya kepada Lady Nayoan untuk menebus kesalahannya berselingkuh dengan wanta lain.

Ia mengaku akan mengumumkan kepada publik setelah tato wajah Syahnaz di punggungnya berubah.

"Nanti saya bakal kasih tahu ke teman-teman juga, kok. Yang pasti, secepatnya sebelum terlambat buat saya, ngebuktiin ke Lady kalau saya serius bertanggung jawab, menebus kesalahan saya," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.