Sukses

Rendy Kjaernett Siap Tebus Kesalahan pada Lady Nayoan, Bakal Ubah Tato Wajah Syahnaz Sadiqah di Punggungnya

Berbagai upaya Rendy Kjaernett untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan dilakukan hingga ia rela mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernett siap menempuh berbagai upaya untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Bahkan, ia rela mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah yang selama ini melekat di punggungnya.

Seperti diketahui, Rendy mengaku telah menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy Kjaernett juga mengakui bahwa tato di punggungnya adalah wajah dari Syahnaz.

"Sedang proses, saya kemarin konsultasi sama salah satu tattoo artist-nya juga. Kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan," kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7/2023) soal tato di punggungnya.

"Solusinya buat saya ya ditimpa. Ditimpa di bagian mana, yang pasti di bagian muka," Rendy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembuktian Rendy kepada Lady Nayoan

Diakui Rendy, hal itu menjadi salah satu cara pembuktiannya kepada Lady Nayoan untuk menebus kesalahannya berselingkuh dengan wanta lain. Ia mengaku akan mengumumkan kepada publik setelah tato wajah Syahnaz di punggungnya berubah.

"Nanti saya bakal kasih tahu ke teman-teman juga, kok. Yang pasti, secepatnya sebelum terlambat buat saya, ngebuktiin ke Lady kalau saya serius bertanggung jawab, menebus kesalahan saya," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Rendy Menegaskan Tidak Akan Menghapus Tatonya

Pada kesempatan sama, Rendy menegaskan tidak akan menghapus tato itu, mengingat efek samping yang akan dideritanya. Ia memilih memodifikasinya.

"Waduh, kan tadi sudah dijawab. Ditimpa bukan dihapus. Kalau dihapus pakai laser, kebakar," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Desakan dari Pihak Manapun kepada Rendy Kjaernett

Rendy menambahkan, tidak ada desakan dari pihak manapun agar dirinya memodifikasi tato di punggungnya. Keputusan itu diambil murni karena keinginannya sendiri.

"Enggak, saya sendiri," Rendy Kjaernett menukas. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini