Sukses

Jungkook BTS dan Mingyu Seventeen Bikin Penggemar Meleyot, Pagi-Pagi Buta Bikin Kejutan Nge-Live Bareng di Weverse

Mingyu Seventeen diketahui mengunjungi rumah Jungkook BTS. Saat hendak pamit, Jungkook justru menyalakan akunnya dan mulai melakukan broadcast.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, Jungkook BTS bersahabat karib dengan Mingyu Seventeen. Namun interaksi yang baru saja mereka tunjukkan tetap bikin kaget ARMY maupun Carat—sebutan bagi fandom kedua grup ini.

Pasalnya, Jungkook dan Mingyu melakukan siaran langsung via Weverse pagi-pagi buta, pukul 4 waktu setempat hari ini, Rabu (5/7/2023). Dilansir dari Allkpop, siaran langsung tersebut diberi tajuk “97.”

Ini adalah tahun kelahiran mereka, dan keduanya dikenal sebagai member “97 Line.”

Dalam momen live broadcast ini, Mingyu diketahui sedang mengunjungi rumah sang maknae BTS. Namun begitu ia hendak pamit, Jungkook justru menyalakan akunnya dan mulai melakukan broadcast.

Siaran langsungnya memang terbilang sangat singkat, hanya 1 menit 54 detik. Di awal, hanya Jungkook yang terlihat di layar, dan pada akhirnya Mingyu dengan malu-malu menunjukkan wajahnya.  

“Wah ini jam 4…” kata Mingyu di awal kemunculannya.

“Iya, aku sudah tahu,” kata Jungkook sambil tersenyum, dan berkata sudah biasa ia melakukan siaran langsung dini hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Manis Jungkook - Mingyu

Meski tak sampai dua menit, ada sejumlah momen manis keduanya yang bikin hati penggemar meleyot. Mingyu, misalnya, sempat memberi pujian bahwa Jungkook adalah sunbae alias senior yang keren.

Mingyu juga sempat menyandarkan kepalanya di pundak rekannya ini.

3 dari 4 halaman

Mingyu Jadi Trending Topic

Tak lama setelah live broadcast singkat ini berakhir, nama Mingyu masuk dalam posisi 10 besar trending topic Twitter, termasuk di Indonesia. Isinya tentu saja nyanyian para penggemar yang tak tahan dengan gemasnya interaksi keduanya.

Cara Mingyu menarik Jungkook lebih dekat..hatiku sakit..KENAPA SIH GYUKOOK IMUT BANGET,”  cuit @kkyuk**** yang disukai lebih dari 6 ribu orang.

JK and Mingyu! So cute and so fast 🤣” kata  @TaeggukieN****.

Seorang warganet Korea menulis, “97-line, tolong lain kali siaran langsung yang lebih lama, ya.”

4 dari 4 halaman

97-Line Besties

Selain Jungkook dan Mingyu, ada sejumlah idol K-Pop lain dengan tahun kelahiran sama yang dikenal berhubungan dekat. Mereka adalah Yugyeom dan BamBam GOT7, Cha Eun Woo, serta Jaehyun NCT.

April lalu, Mingyu membagikan foto pertemuannya dengan Cha Eun Woo dan Jungkook di Instagram. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.