Sukses

Rendy Kjaernett Muncul ke Publik Usai Heboh Isu Dugaan Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Minta Maaf atas Kegaduhan yang Terjadi

Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik, setelah heboh dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke publik, setelah heboh dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad. Ddampingi kuasa hukumnya, Rendy pun meminta maaf atas kegaduhan terkait pemberitaannya belakangan ini.

Dalam keterangannya, Rendy Kjaernett tidak banyak menyinggung perihal masalah yang menimpanya. Saat ini ia mengaku ingin fokus untuk memperbaiki internal rumah tangganya.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf untuk keluarga dan istri dan anak saya. Untuk rekan kerja dan sahabat saya atas kegaduhan pemberitaan beberapa hari ini," ucap Rendy Kjaernett di Kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/7/2023).

"Saya minta maaf dan saya berfokus pada kebaikan internal keluarga saya, dan ini jadi pembelajaran buat saya untuk jadi lebih baik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membatasi

Dalam temu media yang digelar hari ini, pihak Rendy memang membatasi pertanyaan yang diajukan awak media. Hal itu sudah disampaikan pihak kuasa hukum Rendy, sebelum sang klien memberikan pernyataan.

"Hari ini mendampingi klien kami dalam memberikan statement sekaligus meluruskan pemberitaan terkait klien kami. Selanjutnya kami berikan kesempatan bertanya, tapi kami batasi 3 pertanyaan aja karena keterbatasan satu dan lain hal," ujar Ricky Susanto, kuasa hukum Rendy.

 

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Menjawab

Disinggung mengenai isu dugaan perselingkuhan yang terjadi, sementara ini Rendy mengaku belum bisa menjawab. Lagi-lagi ia mengaku ingin berfokus membenahi rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

"Mungkin untuk itu saya jawabnya nanti ya, saya akan jawab di waktu yang siap saat saya siap. Sekarang saya berfokus pada internal keluarga saya aja, saya ingin keluarga baik-baik saja," jawabnya.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Di kesempatan sama, Rendy juga memohon dukungan dan doa, agar dapat menyelesaikan masalah yang tengah menimpa sebaik-baiknya. Rendy berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga saya menjadi oramg lebih baik, saya minta supoortnya semoga saya bisa selesaikan masalah ini dengan baik, terimakasih," tutup Rendy Kajernett. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.