Sukses

Kim Soo Hyun Ingin Kembali ke Jakarta, Terkesan dengan Sambutan Fans: Kalian Energi Buat Saya

Kim Soo Hyun terkesan dengan sambutan fans Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun mengaku suka mengenakan arloji atau jam tangan. Tak salah bila akhirnya dirinya dipercaya menjadi brand ambassador arloji merk Mido. Kim bahkan memperkenalkan keluaran terbaru Mido yang baru saja diluncurkan dengan tema Multifort TV Big Date di Ballroom Park Hyatt, Bangkok, Thailand, Kamis (29/6/2023) malam.

Saat ditanya mengenai kesan pertamanya dengan keluaran terbaru Mido, Kim Soo Hyun mengaku menyukainya. 

"Muka arloji yang besar dan dan juga bingkai dari muka arloji  itu sendiri. Saya sangat menyukainya," ujar Kim Soo Hyun dalam sesi wawancara kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangan Kiri

Kim Soo Hyun yang seorang kidal mengaku kerap menggunakan arloji di tangan kirinya. Baginya, jam tangan yang disukai adalah memiliki komposisi yang berbeda seperti keluaran terbaru Mido.

"Saya tidak bisa memilih salah satu tapi yang bagus adalah yang seperti ini persegi dan bulat di saat yang bersamaan," ujar Kim.

 

 

3 dari 4 halaman

Penyuka Jam Tangan

Kim Soo Hyun yang beberapa bulan lalu datang ke Indonesia pun memberikan pesan kepada para penyuka jam tangan. Dirinya berharap bisa ada event seperti ini di Indonesia, yang notabene banyak penggemarnya.

"Saya baru saja dari Indonesia bulan lalu, dan ketika saya mendarat di bandara sangat banyak fans di sana, dan itu tidak terlupakan. Saat ini kita sedang berada di event Mido di Thailand, mungkin kedepannya kita bisa punya event seperti ini di Indonesia," ujar Kim Soo Hyun.

 

4 dari 4 halaman

Kesan Tersendiri

Bagi Kim Soo Hyun, Indonesia, terutama Jakarta memiliki kesan tersendiri baginya. Pasalnya, sambutan fans sangat luar biasa dan berbeda dengan negara lainnya.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya sangat berkesan buat saya. Seperti pada saat di bandara karena banyak fans yang datang untuk menyambut saya, dan karena energi tersebut yang saya terima," ujar Kim.

"Saat ini saya sedang proses membuat film drama sangat baik karena energi tersebut, dan jika saya memiliki kesempatan saya ingin mengunjungi Jakarta, dan akan sangat baik apa bila itu adalah acaranya Mido. Saya sangat ingin pergi ke lounge untuk bermain golf," pungkas Kim Soo Hyun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.