Sukses

Jesslyn Anastasia, Adik Crazy Rich Surabaya Steven Setiono Menikmati Profesi Sebagai Influencer

Keputusan Jesslyn Anastasia untuk menjadi influencer memiliki alasan.

 

Liputan6.com, Jakarta Jesslyn Anastasia semula dikenal eksis di industri fashion Tanah Air. Belakangan, ia justru menjalani karier sebagai influencer dan konten kreator.

Diakui pemilik akun Instagram @jesslynanastasias ini, ia sudah diingatkan oleh keluarga agar meninggalkan kecintaannya terhadap profesi fashion designer.

"Dari dulu saya sudah disuruh ikut ke dunia influencer tapi saya menolak terus," kata Jesslyn saat ditemui pewarta di Jakarta, Kamis, 22 Juni 2023.

Keluarga memiliki alasan mendukung Jesslyn berkarier sebagai influencer. Salah satunya, karena perkembangan industri digital. "Dan karena support mama juga keluarga, akhirnya masuk dan terlibat sebagai influencer," dia menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Kakak

Jesslyn kemudian mengingat proses dirinya terjun ke industri digital sebagai influencer. Salah satunya berkat peran kakaknya, Steven Setiono.

Tak main-main, Steven Setiono merupakan pria yang dijuluki Crazy Rich Surabaya. Dengan nama besar kakaknya, tak ada alasan bagi Jesslyn untuk tak menerima saran darinya dan keluarga.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Setop Kerja

"Awalnya saya fashion designer dari tahun 2015-2019, terus stop kerja, dan pada tahun 2021 saya join dengan koko saya, Steven Setiono," pemilik 75 ribu lebih followers di Instagram ini, melanjutkan.

Jesslyn tak menyesal menghentikan aktifitasnya sebagai fashion designer. Profesi barunya sebagai influencer sukses membuat hidup dan pola berpikirnya berubah.

 

 

4 dari 4 halaman

Karakter Introvert

Hanya saja, Jesslyn merasa perlu beradaptasi dengan karakter sifatnya yang tertutup alias introvert. Hal ini sempat menjadi masalah di awal berkarier sebagai influencer.

"Saya tidak pede di depan kamera, awalnya susah, awkward gitu. Sulit kalau setiap hari harus update di medsos ya, apalagi memang dasarnya saya introvert," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.