Sukses

Putri Ariani Unggah Keluhan Penonton yang Tak Dengar Suara Merdunya di TV saat Membuka Laga FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina

Tak semua pihak puas dengan penampilan Putri Ariani selama melantunkan lagu "Rayuan Pulau Kelapa" saat sang peraih Golden Buzzer di AGT 2023 membuka pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani kembali menebarkan pesonanya dengan tampil menyanyikan "Rayuan Pulau Kelapa" di GBK Senayan Jakarta, Senin (19/6/2023) malam. Penampilan Putri Ariani itu dalam rangka membuka pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina.

Sayangnya, tak semua pihak puas dengan penampilan Putri Ariani selama melantunkan lagu "Rayuan Pulau Kelapa" dengan suara indahnya. Para penonton yang menyaksikan di Stadion Gelora Bung Karno memang menikmati aksi Putri Ariani, namun tidak dengan pemirsa yang menontonnya di televisi.

Sejumlah keluhan diluapkan beberapa pemirsa televisi melalui media sosial. Bukan perihal Putri Ariani yang kurang prima, namun suara sang penerima Golden Buzzer di America's Got Talent 2023 sama sekali tak terdengar di TV meskipun musik tetap mengalun dengan nyaring.

Hal itulah yang membuat media sosial ramai dengan keluhan dari warganet yang menonton siaran langsung pertandingan tersebut di rumah. Menariknya, Putri Ariani entah sengaja atau tidak, sempat membeberkan salah satu keluhan dari seorang warganet melalui media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan di Antara Pujian untuk Putri Ariani

Mengintip Instagram Stories @arianinismaputri, Putri Ariani melalui akun media sosialnya tersebut mengunggah beragam pujian dari warganet yang datang ke stadion. Bahkan, beberapa warganet memberi dukungan sambil mengunggah momen mereka nonton Putri Ariani di televisi.

Namun, terdapat satu warganet yang berani jujur dengan kualitas tayangan sewaktu Putri Ariani membawakan "Rayuan Pulau Kelapa". Warganet tersebut mengeluhkan suara Putri yang tak terdengar hingga menyangka unit televisinya mengalami kerusakan.

"Duh audio vokal @arianinismaputri ra metu neng tvku... Piye iki (tak keluar di TV-ku, bagaimana ini)? Tipiku rusak po yo?" tulis warganet tersebut, seperti diunggah melalui Instagram Stories akun Putri Ariani.

 

3 dari 4 halaman

Keluhan Lain di Media Sosial Atas Suara Putri Ariani yang Tak Terdengar

Di media sosial, warganet yang menyaksikan siaran langsung pertandingan persahabatan dari televisi menyayangkan suara Putri Ariani yang tidak terdengar baik di siaran TV. Padahal, warganet ingin mendengar suara merdu Putri Ariani yang kini tengah viral.

"Kupikir cuma TV-ku saja yang siaran pas Putri Ariani nyanyi cuma suara musik doang, ternyata error-nya se-Indonesia," kata @nia***.

"Ternyata suara Putri Ariani gak keluarnya cuma di TV ya, Alhamdulillah, kirain mic-nya mati tadi tu," kata @tik***.

"Parah ni, suara Putri Ariani gak kedenger, lebih gede suara musiknya," kicau @ten***.

 

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Membuat Presiden Jokowi Tepuk Tangan

Membuka FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di GBK Senayan Jakarta, Senin (19/6/2023) malam, Putri Ariani membawakan lagu Rayuan Pulau Kelapa.

Remaja 17 tahun yang sempat diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Negara ini pun bernyanyi diiringi orkestra.

Usai Putri Ariani bernyanyi, para penonton pertandingan Indonesia vs Argentina termasuk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi pun bertepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini