Sukses

Vanesha Prescilla Bikin Luna Maya Menjerit Usai Nobar Timnas Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday 2023

Luna Maya tampak gembira bisa menonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina dalam FIFA Match Day 2023 kemarin dengan Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis menyaksikan pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Timnas Indonesia Vs Argentina yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk Timnas Argentina.

Di deretan penonton, cukup banyak artis yang berdatangan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Salah satunya adalah Vanesha Prescilla. Rupanya bintang film Dilan itu tak sendirian. Ada Luna Maya yang turut menemaninya.

Luna Maya sendiri tampak gembira bisa menonton pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina kemarin dengan Vanesha Prescilla. Tampaknya, ia sudah lama tidak bertemu dengan Vanesha. Hal itu terungkap dari kalimat yang disampaikannya di media sosial.

Mengintip unggahan di akun Instagram @vaneshaass, awalnya Vanesha Prescilla mengunggah keceriaannya bisa menonton pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Argentina. Sebuah video diunggahnya dan menyorot keberadaan Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Kegembiraan Vanesha Prescilla dan Video Luna Maya

Dalam keterangan unggahannya, Vanesha Prescilla menganggap kedatangannya di pertandingan tersebut merupakan pengalaman yang menyenangkan.

"Nonton bola ceritanyaa ahahahha such a fun experience💖⚽️🇧🇷," tulis Vanesha Prescilla.

 

3 dari 5 halaman

Luna Maya Ketahuan Lepas Rindu Bareng Sahabat

Dalam video yang diunggah Vanesha, tampak Luna Maya sedang mengambil sendiri potret swafotonya dengan sahabatnya itu. Ungkapan lama tak bertemu ditumpahkan melalui jeritan rasa rindu dari Luna Maya.

"Kangennnnnn ❤️❤️," tulis Luna Maya mengungkapkan dalam komentar unggahan Vanesha tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Artis Nonton Fifa Match Day 2023 Indonesia Vs Argentina

Sederet artis ikut menonton pertandingan yang kick-off pada pukul 19.30 WIB. Sebagian besar memakai jersey Timnas Indonesia untuk mendukung negeri sendiri.

Salah satu yang hadir langsung di GBK adalah Aurel Hermansyah yang hadir bareng suami, ayah sambung, serta adiknya. Meski dalam kondisi hamil, putri sulung Anang dan Krisdayanti tetap antusias menikmati jalannya pertandingan.

Sosok lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Pelantun “Cinta Sejati” mengunggah potret berada di GBK. Selain mengunggah Instagram Stories suasana pertandingan, BCL juga me-repost unggahan Tiko Aryawardhana. Tampak BCL dan Tiko bersama di stadion dengan teman lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Rafathar Datang Tanpa Raffi Ahmad

Rafathar dikabarkan mendapat tawaran jadi player escort Argentina, namun menolak karena ngeri di-bully netizen. Meski demikian, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat hadir menyaksikan di bangku penonton.

Tak ditemani orangtua, kakak Rayyanza didampingi sang pengasuh, Sus Lala. Pertandingan dimenangkan Argentina dengan skor 2-0. Berikut 7 potret artis nonton laga Timnas Indonesia Vs Argentina di GBK, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/06/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini