Sukses

Bruno Mars Konser di Korea Selatan, Member NCT hingga Seventeen Sibuk Fanboying

Para member NCT, Treasure, dan Seventeen yang biasanya dielu-elukan penggemar, kini ganti mengelu-elukan Bruno Mars.

Liputan6.com, Seoul - Bruno Mars menggelar konsernya yang ditunggu-tunggu di Korea Selatan, pada Sabtu (17/6/2023) dan hari ini, Minggu (18/6/2023). Dalam konser hari pertama yang digelar kemarin, rupanya banyak idol Korea Selatan yang hadir sebagai penonton.

Koreaboo bahkan mencatat ada setidaknya 37 idol K-Pop yang menghadiri perhelatan ini. Banyak dari mereka yang membagikan pengalaman konser ini di media sosial.

Posisi kini berbalik. Mereka yang biasanya dielu-elukan penggemar, kini ganti mengelu-elukan Bruno Mars. Unggahan para idol ini di medsos tak ada bedanya dengan para penggemar yang terpesona dengan penampilan mereka di panggung.

Tengok saja para member NCT yang datang berombongan ke perhelatan ini. Chenle, Haechan, Mark, Renjun, hingga Hendery, Kun, Ten, dan XiaoJun terlihat di acara ini.

Dalam unggahan mereka di medsos, para member NCT Dream dan WayV mengungkap antusiasme menyaksikan aksi panggung sang pelantun “That’s What I Like” ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bucket List Mark NCT

Mark bahkan menyebutnya sebagai salah satu hal dalam bucket list-nya, alias sesuatu yang ia ingin lakukan dalam hidup ini.

Sekarang bisa (mencentang) salah satu bucket list-ku. Serius dia hebat banget, seperti yang kita semua sudah tahu,” kata Mark.

Haechan bahkan memanggil Bruno Mars dengan sebutan “hyung.”

“Haa…memang…saranghaeyo Hyung,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Member Seventeen dan Treasure Ikut Nonton

Tak cuma NCT, sejumlah member boy group lain juga kedapatan fanboying. Beberapa di antaranya adalah Bambam GOT7; Dino, Hoshi, Mingyu, The8, Vernon, dan Woozi dari Seventeen; hingga asahi, Doyoung, Haruto, Jaehyuk, Jeongwoo, Junghwan, dan Yoshi Treasure.

Tak sedikit yang membagikan momen spesial saat Bruno Mars menyelipkan kata “bogoshipeoyo” atau “aku merindukanmu” dalam bahasa Korea.

Hyung-ku memang yang paling hebat,” tulis Woozi.

4 dari 4 halaman

Wendy Red Velvet Fangirling

Tak cuma para idol laki-laki, Wendy Red Velvet juga membagikan unggahan fangirling di medsosnya.

Wendy menulis, “@brunomars U the best,” tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini