Sukses

Geger Jennie Blackpink Diisukan Gabung ke Marvel Jadi Superhero K-Pop Luna Snow, Langsung Ditangkis YG Entertainment

Dalam rumor ini, Jennie Blackpink disebut-sebut memerankan Luna Snow, seorang idola K-Pop sekaligus member dari tim pahlawan super Asia pertama di MCU.

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang akhir pekan kemarin, sebuah isu mengenai Jennie Blackpink ramai diperbincangkan Blink, sebutan bagi penggemar grup K-Pop ini. Konon Jennie digaet untuk tampil di jagat sinema Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Dilansir dari Allkpop dan CBR, kabarnya tokoh yang akan dimainkan Jennie Blackpink adalah Luna Snow, seorang idol K-Pop sekaligus superhero. Kekuatan supernya, berhubungan dengan es.

Dalam rumor ini, disebutkan Luna Snow adalah member dari tim pahlawan super Asia pertama di MCU. Salah satu dugaan, ia akan bergabung dalam tim The Agents of Atlas yang dua anggotanya adalah Jimmy Woo—yang tampil di film Ant-Man dan Shang Chi.

Namun simpan dulu semua dugaan dan spekulasi, karena isu ini berakhir dengan bantahan dari agensi sang idol, YG Entertainment.

“Tidak benar Jennie mendapat tawaran untuk membintangi proyek Marvel,” begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Soompi, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennie Blackpink dalam The Idol

Jennie sendiri baru-baru ini debut ke dunia akting dalam serial The Idol yang dibintangi Lily-Rose Depp dan The Weekend. Ia berperan sebagai Dyanne, seorang penari latar sekaligus teman baik seorang popstar, Jocelyn, yang dimainkan Lily-Rose Depp.

Dalam wawancara dengan kanal YouTube MAX, Jennie mengungkap ia begitu bersenang-senang dalam pengalaman pertamanya di dunia akting ini. Apalagi ia menjadi lawan main Lily-Rose.

“Aku merasa beruntung bisa bekerja dengan seseorang yang sudah kukenal sejak waktu lama. Dan dia (Lily-Rose Depp) adalah superstar. Aku begitu beruntung, aku sangat bersenang-senang,” kata dalam wawancara ini.

3 dari 4 halaman

Pujian The Weeknd untuk Jennie Blackpink

Dalam kesempatan lain, The Weekend yang juga merupakan kreator The Idol, sempat mengungkap pentingnya keberadaan Jennie dalam proyek ini.

“Penting sekali mendapatkan seseorang seperti Jennie yang mengerti dunia tersebut,” kata The Weeknd saat interviu bersama Apple Music, dilansir dari E! News.

Ia menambahkan,”Kita semua bergabung dalam satu tempat, dan kurasa Jennie juga melakukan hal hebat dalam tayangan ini. Aku sangat bangga kepadanya.”

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan Terganggu

Saat ini, Jennie Blackpink masih disibukkan dengan tur dunia "Born Pink" bersama Lisa, Jisoo, dan Rose. Sayang, dalam persinggahan terakhirnya di Melbourne, Australia pada 11 Juni lalu, kesehatannya terganggu sehingga tak bisa mengikuti konser hingga tuntas.

Di luar itu, Jennie dkk masih punya dua jadwal konser yang tersisa di Australia. Mereka akan mengunjungi Sydney pada 16 dan 17 Juni mendatang, sebelum meneruskan turnya ke Prancis pada bulan depan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini