Sukses

Jennie Blackpink Mendadak Keluar dari Panggung di Tengah Konser karena Kesehatan Memburuk, YG Entertainment: Ia Ingin Tampil Sampai Rampung

Pada hari yang sama, Jennie Blackpink juga absen dari soundcheck konsernya di Melbourne.

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink membuat penggemar khawatir saat konser grupnya digelar di Melbourne, Australia, pada Minggu (11/6/ 2023) kemarin. Pasalnya, dalam konser hari kedua di kota tersebut, Jennie mendadak meninggalkan panggung di tengah konser.

Pada akhirnya, yang mengisi panggung hingga konser berakhir adalah Lisa, Jisoo, dan Rose.

Tak hanya itu, pada hari yang sama Jennie juga absen dari soundcheck konser ini. Kala itu, Rose sempat menjelaskan bahwa Jennie sedang tak enak badan, dan beristirahat demi mengumpulkan energi untuk penampilan mereka.

Tak ingin membuat penggemar khawatir, pada hari yang sama YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kondisi Jennie yang sebenarnya. Rupanya, kondisi fisik sang pelantun “Solo” memang sedang benar-benar tak baik.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa dalam Blackpink World Tour [Born Pink] in Melbourne pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya karena kondisinya yang memburuk,” begitu pernyataan pihak agensi Blackpink, seperti dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Pengertian

Mereka meminta maaf kepada penggemar Blackpink, dan terutama kepada para penonton konser ini.

“Kami memohon pengertian Anda dalam situasi ini,” kata mereka.

Ditambahkan, bahwa Jennie sebenarnya bertekad kuat untuk melanjutkan penampilannya dalam konser.

3 dari 4 halaman

Jennie Blackpink Menyesal Tak Bisa Ikut Konser hingga Akhir

“Jennie mengungkap tekad kuatnya untuk melanjutkan penampilannya hingga akhir. Namun, mengikuti saran tim medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat yang cukup dan kondisi yang stabil,” kata pihak YG Entertainment.

Ditambahkan, ”Jennie menyampaikan penyesalannya karena tak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin.”

4 dari 4 halaman

Jadwal Tur Konser Selanjutnya

Di bagian akhir pernyataannya, YG Entertainment kembali meminta pengertian penggemar atas hal ini, dan mohon dukungan untuk pemulihan Jennie yang cepat.

Jennie dkk masih punya dua jadwal konser yang tersisa di Australia. Mereka akan mengunjungi Sydney pada 16 dan 17 Juni mendatang, sebelum meneruskan turnya ke Prancis pada bulan depan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini