Sukses

Aldi Taher Bikin Lagu Untuk Lionel Messi Dan Diunggah Akun Resmi FIFA, Netizen: Bersyukurlah Messi Dinyanyiin Penyanyi Termahal Se Akherat

Aldi Taher membuat lagu untuk striker timnas Argentina, Lionel Messi

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher membuat lagu untuk striker timnas Argentina, Lionel Messi. Lagu tersebut dibuat dan dinyanyikan Aldi Taher agar Messi mau datang ke Indonesia.

Seperti diketahui, Argentina bakal melakoni pertandingan persahabatan dengan timnas Indonesia pada 19 Juni 2023. Namun bintang utama timnas Argentina itu diisukan tak ikut dalam rombongan pemain yang akan melawan timnas Indonesia.

Isu ini membuat penggemar sepakbola di Indonesia kecewa. Sebab, aksi Lionel Messi menggiring bola saat melawan timnas Indonesia menjadi yang paling dinanti para penonton.

Mewakili kekecewaan dan tanda tanya penggemar sepakbola dan Messi di Indonesia, Aldi Taher membuat lagu berjudul "Why Mister Messi why"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibagikan ke YouTube

Lagu ini juga dibagikan Aldi Taher lewat kanal YouTube alditaher tv dengan tajuk "’Why Mister Messi why’ please come to INDONESIA our beautyfull country - aldi taher martin - 💖”

Namun Aldi Taher tak pernah menduga bahwa salah satu lagunya akan mejeng di akun centang biru milik akun FIFA World Cup.

 

3 dari 4 halaman

Diunggah Akun Resmi FIFA World Cup

Unggahan ini dibagikan akun instagram FIFA World Cup pada Rabu (15/6/2023), memperlihatkan rajutan footage sepak terjang pemain sepak bola Lionel Messi di lapangan hijau.

Kocaknya lagi, unggahan ini diberi status teks menggunakan bahasa Indonesia. “Abang kita semua Leo Messi ❤️🇮🇩🇦🇷,” begitu isi keterangan videonya.

 

4 dari 4 halaman

Dikomentari Netizen

Unggahan FIFA sendiri langsung diserbu warganet Indonesia. Banyak yang takjub sekaligus heran dengan pemandangan ini.

“Suara penyanyi seratus juta dolar ini c*k,” kata rakhmadpriyo**** di kolom komentar.

“Titik terendah dari publik figur adalah dibuat lagu oleh aldi taher” kata @ol****.

“Bersyukurlah Messi dinyanyiin penyanyi termahal se akherat” pemilik akun @diachr**** menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini