Sukses

Keberangkatan Ibadah Haji Baim Wong Tertunda padahal Sudah Naik Pesawat, Apa yang Terjadi?

Dikabarkan Baim Wong seharusnya berangkat Haji pada Rabu (7/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong harus menelan kekecewaan. Status keberangkatannya ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Haji tahun ini sepertinya masih terombang-ambing. Dikabarkan dia harusnya berangkat Haji pada Rabu (7/6/2023).

Namun entah apa yang terjadi, keberangkatannya justru harus tertunda. Padahal, suami Paula Verhoeven tersebut sudah terbang dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Saya sudah naik pesawat, sudah naik pesawat," kata Baim Wong saat diwawancarai di rumahnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/6/2023).

Saat ini, ayah dua anak itu belum bersedia memberi keterangan yang lebih detail soal penyebabnya. Baim Wong rencananya akan berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak travel.

"Sebenarnya tunggu aja saya sama pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua sama mereka, takutnya salah pengertian. Ada juga masalah kesehatan juga sih," papar pria berusia 42 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong Belum Memastikan Apakah Benar-Benar Batal tahun Ini

Saat dikonfirmasi apakah dia benar-benar batal menunaikan ibadah Haji tahun ini, Baim Wong juga belum bisa memastikan. Dia ikhlas dan memasrahkannya pada ketentuan Tuhan.

"Belum tahu, karena bisa berangkat lagi di tahun yang sama. Sebenarnya tahun depan juga ada undangan, cuma tahun ini, ya balik lagi semua itu panggilan ya. Terbukti semuanya, kalau belum saatnya ya, belum. Mungkin tahun depan kalau ada umur panjang ya (berangkat), kalau tahun sekarang berangkat, ya sekarang," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Rasa Sedih Baim Wong

Diakui Baim Wong, kondisi ini tentu membuatnya sedih. Apalagi, ayahnya sudah sangat berbahagia karena dapat kabar bahwa putranya akan menunaikan rukun Islam kelima.

"Sedihlah. Soalnya saya waktu itu, kan, konfirmasi ke papa saya juga yang pertama, karena dia yang paling senang saya berangkat. Pas dia bilang enggak apa-apa, akhirnya ya sudah," ujar ayah Kiano Tiger Wong.

4 dari 4 halaman

Candaan Kecil Baim Wong

Sekali lagi, Baim Wong belum tahu apakah dia batal berangkat atau tidak. Sebab, kemungkinan untuk pergi Haji tahun ini masih tetap ada sebelum para jamaah Haji Furoda berangkat.

"Belum tahu saya tadi masih bicara sedikit, ya mungkin kalau ada travel yang mau, boleh," ia mengakhiri sambil tertawa kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini